Komunikasi Dengan Kalina Oktarani Jadi Canggung, Vicky Prasetyo Merasa Seperti Anak Hilang
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Walau sudah pisah, Vicky Prasetyo mengaku masih menjalin komunikasi dengan Kalina Oktarani. Ia pun tak memungkiri merindukan perhatian yang biasa diberikan Kalina.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kandas setelah setahun menikah. Walau sudah tak lagi bersama, Vicky mengaku masih berkomunikasi dengan Kalina. Hanya saja, Vicky menyebut komunikasinya dengan ibunda Azka Corbuzier itu terasa canggung.

"Ya sudah, sudah pisah," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi pada Sabtu (22/1) seperti dilansir dari InsertLive. "Komunikasi tetap jalan, cuma agak canggung."

Vicky kemudian menjelaskan soal maksud dari pernyataannya yang menyebut komunikasi dengan Kalina terasa canggung. Rupanya hal tersebut menyangkut tentang panggilan sayang Kalina kepadanya.

"Ya kayak dia manggil aku mas. Berasa kayak tukang bakso," jelas Vicky. "Kan biasanya ya kalau panggil aku sayang gitu. Ya aku panggil dia mbakku. Ya canggung saja."

Tak dipungkiri, Vicky juga merindukan perhatian dari Kalina. Bahkan tanpa perhatian Kalina, mantan suami Angel Lelga ini merasa seperti anak hilang.


"Biasanya kan kepala aku dielus-elus sama dia, diperhatiin," ucap Vicky. "Sekarang jadi kayak anak hilang saja, planga plongo."

Saat ini Vicky menyibukkan diri dengan fokus pada bisnis kuliner agar perhatiannya bisa teralihkan. Walau kesepian, Vicky mengatakan ingin lebih matang lagi dalam urusan percintaan di masa depan.

"Ya santai saja gue mah," ujar Vicky. "Nggak mau ngoyo ya, nyantai saja walaupun kesepian."

Sementara itu sebelumnya Kalina mengaku sudah bercerai dari Vicky. Namun Vicky mengatakan ingin rujuk dengan Kalina karena memikirkan ibu mertuanya.

Tak terima dengan pernyataan Vicky, Kalina membongkar fakta sesungguhnya. Kalina mengaku sempat ditalak oleh Vicky sejak November 2021 namun saat itu ia mencoba mempertahankan rumah tangga mereka. Sehingga alasan rujuk karena sang ibunda sangat tidak sesuai dengan apa yang sudah terjadi di antara mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru