Belajar Pede Lewat Konten TikTok
TikTok/listatsurayya
Selebriti

Lista Tsurayya selalu punya cara unik untuk sulap aneka barang bekas jadi kerajinan yang berkelas. Ingin tahu kisah dibalik kerajinan daur ulang Lista? Intip cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Berkat konten daur ulangnya, channel YouTube Lista mulai banyak dikenali. Bahkan, ia sering mendapatkan tawaran untuk mengisi materi tentang kerajinan daur ulang di beberapa universitas. Sayangnya, tawaran tersebut terpaksa ditolak karena ia merasa belum percaya diri.

"Pernah disuruh mengisi acara di universitas. Saya itu merasa enggak mampu gitu, jadi enggak saya ambil. Beberapa kali sebenarnya ada seperti itu. Tapi, saya merasa enggak percaya diri," beber Lista.

Untuk membangun rasa percaya dirinya, Lista berencana mengikuti beberapa kelas public speaking. Selain itu, ia juga mulai belajar memberanikan diri untuk memasukkan voice over di konten-konten TikTok miliknya.

"Makanya, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa ikut kelas public speaking biar bisa ngomong, biar enggak grogi," lanjut Lista. "Sebenarnya, kalau di TikTok itu awalnya cuma pakai musik. Cuma, kesini-kesini itu mencoba untuk percaya diri, baru mulai (konten TikTok) diisi pakai suara."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel