Dapat Banyak Dukungan dari Orang Terdekat
TikTok/listatsurayya
Selebriti

Lista Tsurayya selalu punya cara unik untuk sulap aneka barang bekas jadi kerajinan yang berkelas. Ingin tahu kisah dibalik kerajinan daur ulang Lista? Intip cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Selain barang bekas dari rumah, Lista kerap memanfaatkan kain perca milik ibunya yang berprofesi sebagai penjahit. Ia juga sering mendapatkan dukungan dalam bentuk "sumbangan" barang bekas dari teman-teman. Sesekali, Lista secara sukarela membagi-bagikan hasil kerajinan kepada orang-orang di sekitarnya.

"Kalau bahannya kebanyakan mengumpulkan sendiri dibantu keluarga sama teman-teman," jelas Lista. "(Kerajinan daur ulang) ada yang disimpan buat sendiri, dibagi-bagikan, juga ada yang dijual. Orang-orang di sekitar sini biasanya setelah saya habis post kerajinan tangannya, itu langsung WA."

Di sisi lain, Lista juga sering mendapatkan request dari subscribers. Mulai dari kerajinan sederhana sampai lumayan rumit. Puncaknya, ada satu permintaan subscribers yang paling susah dan sampai sekarang masih belum Lista realisasikan.

"Yang paling susah itu, banyak request untuk memperbaiki tas-tas yang sudah rusak (mengelupas)," ungkap Lista. "Masih agak buntu sih, masih bingung. Jadi, masih belum (dibuat) sampai sekarang."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel