YouTube Vs TikTok
TikTok/listatsurayya
Selebriti

Lista Tsurayya selalu punya cara unik untuk sulap aneka barang bekas jadi kerajinan yang berkelas. Ingin tahu kisah dibalik kerajinan daur ulang Lista? Intip cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Setelah sukses di YouTube, Lista mulai menjajal TikTok. Awalnya, ia hanya mengunggah konten TikTok untuk kerjasama brand. Melihat prospek di TikTok cukup menjanjikan, ia akhirnya mulai aktif mengunggah konten.

Saat membuat konten untuk TikTok, Lista sempat merasa kesulitan. Pasalnya, format video YouTube dan TikTok jauh berbeda. Ditambah, durasi keduanya pun berbeda. Untuk konten YouTube, Lista bisa menyajikan kreasi yang rumit namun detail. Sedangkan di TikTok, ia harus menyajikan kreasi yang simpel karena durasi yang singkat.

"Yang pasti videonya vertikal, yang satunya horizontal. Agak susah sih. Ya kesusahannya itu di awal," ungkap Lista. "Kalau kesulitan lain, di TikTok harus bikin konten yang simpel, soalnya durasinya terbatas. Kalau di YouTube kan bisa agak lama jadi tutorialnya bisa detail."

Segala macam rintangan dan kesulitan tersebut nyatanya bukanlah sesuatu yang bisa menghalangi langkah Lista. Berkat tekad kuat ingin berbagi ilmu kepada lebih banyak orang, Lista pun berhasil melaluinya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel