Cupi Cupita Akui Sempat Didekati Billy Syahputra, Beber Alasan Tak Sampai Jalin Hubungan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sebelum resmi menikah, Cupi Cupita blak-blakan mengaku pernah didekati oleh Billy Syahputra, namun tak sampai menjalin hubungan asmara. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Cupi Cupita, belum lama ini. Pasalnya pedangdut yang kerap tampil seksi ini mengaku pernah didekati oleh Billy Syahputra.

Semula, Cupi Cupita mengaku didekati banyak pria sebelum akhirnya resmi menikah. Salah satu pria tersebut adalah Billy Syahputra. Cupi pun menilai wajar jika Billy Syahputra yang dikenalnya sebagai pencinta wanita pernah mendekati dirinya.

"Bang Billy kan kayak pencinta wanita. Setiap melihat cewek yang menurutnya ok, ya dideketin. Wajar cowok begitu," ungkap Cupi Cupita dikutip dari Insertlive.

Lebih lanjut, Cupi mengungkapkan jika Billy Syahputra kerap mengirimkan pesan terhadap dirinya. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun dinilai Cupi sebagai sosok pria yang baik dan perhatian.



"Aku sama Bang Billy pernah ngobrol lewat chat dan direct message Instagram. Bang Billy perhatian juga ke aku," beber Cupi Cupita.

Namun rupanya Cupi Cupita mengaku tak terbawa perasaan alias baper saat didekati Billy Syahputra. Hal itu rupanya lantaran Cupi Cupita menilai Billy Syahputra bukanlah tipe pria idamannya.

"Nggak (baper). Karena aku nggak suka sama cowok putih dan gempal, nggak suka banget," tutur Cupi Cupita blak-blakan. "Yang item kayaknya macho aja gitu, kalau putih agak-agak lembek gimana gitu sih," lanjutnya.

Meski begitu, Cupi Cupita mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Billy Syahputra sampai sekarang. Terlebih menurut Cupi, Billy Syahputra adalah sosok pria yang baik dan sering membantu dirinya.

"Aku kenal bang Billy juga sudah lama. Dia orangnya terbuka banget sama pendatang baru, jadi ya memang bergaul sama bang Billy ya enak dan dia baik banget. Dia well banget dan bang Billy sering kasih tahu dan (beri) masukan ke Cupi," ujar wanita berusia 29 tahun itu.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts