Jung Hae In Bolak-Balik Pegang Pipi Jisoo BLACKPINK di Lokasi 'Snowdrop' Bikin Gemas
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' akan menayangkan dua episode terakhir sekaligus pada 30 Januari. Perwakilan 'Snowdrop' menjelaskan perubahan itu dilakukan sehubungan dengan Tahun Baru Imlek.

WowKeren - "Snowdrop" kembali menghadirkan video di balik layar yang memperlihatkan interaksi manis antara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK). Keduanya tampak sedang melakukan pengambilan gambar di dalam gereja.

Video awalnya memperlihatkan Jisoo yang sedang syuting menutup pintu di salah satu kamar asrama. Begitu berjalan ke luar dari layar kamera, idol kelahiran tahun 1995 itu langsung berpose kocak. Selanjutnya diperlihatkan juga momen ketika Jung Hae In syuting sendirian.

Pasangan utama "Snowdrop" itu selanjutnya duduk berdua di kursi gereja dan chemistry mereka sebelum syuting benar-benar menguar. Jung Hae In dan Jisoo yang sedang berlatih adegan dengan malu-malu saling fokus menatap untuk waktu yang lama.

Selanjutnya diperlihatkan momen ketika Jung Hae In memegang kedua pipi Jisoo. Yang menarik, sang aktor ganteng ternyata melakukan hal yang sama berulang kali sampai menemukan posisi yang pas. Mereka kemudian melanjutkan latihan adegan lainnya.


Cuplikan video syuting Jung Hae In dan Jisoo ini rupanya sukses membuat fans gemas. "Mereka sungguh menggemaskan," tulis seorang fans. "Sesuatu yang istimewa tentang chemistry Hae In dan Jisoo, setelah menonton mereka di video apa pun aku menyadari bahwa telah tersenyum sepanjang waktu," imbuh yang lain.

"Senyum itu membunuhku. Bagaimana mereka saling memandang. Memang ada lebih banyak romansa di balik layar daripada di drama tapi aku tidak peduli aku senang dengan BTS," tambah netizen lain. "Aw, berapa kali Hae In meletakkan tangannya di pipi Jisoo," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Snowdrop" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 11 episode. Drama ini awalnya dijadwalkan akan berakhir pada 5 Februari mendatang. Namun tim produksi mengumumkan akan menayangkan dua episode terakhir sekaligus pada 30 Januari.

Perwakilan dari "Snowdrop" menjelaskan bahwa perubahan itu dilakukan sehubungan dengan Tahun Baru Imlek, yaitu pada 1 Februari. Banyak program TV mengalami perubahan jadwal untuk mengakomodasi liburan Tahun Baru Imlek.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts