Inul Daratista Bantah Paksa Lesti Kejora Lahiran Caesar, Kecewa Candaannya Di-publish?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista dituding memaksa Lesti Kejora lahiran secara caesar karena candaannya. Berikut klarifikasi Inul mengenai video bermaksud candaan yang akhirnya jadi viral tersebut.

WowKeren - Inul Daratista sebelumnya menuai kontroversi karena melarang Lesti Kejora lahiran normal. Namun dugaan itu dibantah oleh Inul yang menyebut netizen kurang kerjaan membicarakan candaannya.

Menurut Inul, candaan itu ditanggapi wanita bernama asli Lesti Andryani dan Rizky Billar dengan santai. Inul sepertinya juga menyayangkan apabila candaannya tersebar dan disalahpahami publik.

"Nggak papa itu mah candaan yang orang kurang kerjaan aja. Kalo kita mah santai aja," ujar Inul dalam tayangan Seleb Oncam News. "Nggak ada yang perlu dipusingin karena itu kan sebenarnya candaan yang tidak perlu di-publish."

Kendati begitu, Inul menegaskan tak ada masalah dengan Lesti dan Billar. "Oh kalo untuk Lesti sama Billar nggak ada masalah aku. Yang ada masalah kan republik netizen yang kayaknya kurang kerjaan," sindir pemilik goyang ngebor ini.


Lebih lanjut, Inul Daratista menjelaskan apabila keputusan Lesti untuk operasi caesar bukan karena perkataannya. Terhadap netizen julid, Inul meminta mereka untuk mencari kegiatan yang lebih positif.

"Lesti itu lahirannya dia caesar karena dia ada yang baru. Sekarang metode baru tuh lebih canggih, habis lahiran brujul tuh dijahit selama 2-3 jam istirahat itu boleh jalan-jalan," tutur Inul. "Itu sebenarnya alasannya. Bukan saya menyuruh. Paham nggak itu republik netizen?"

"Jadi itu bukan saya yang nyuruh, enggak. Itu cuma candaan aja. Candaan itu sebenernya udah berjalan dari ketika program TV sebelah. Ketemu, ngomongin caesar, candaan aja," tegas Inul. "Nggak ada yang serius dan nggak ada saya nyuruh supaya Lesti untuk caesar."

"Karena memang dia udah metodenya persiapan ama dokternya gitu. Mengklarifikasi aja ya buat republik netizen, jangan ribut," tandasnya. "Buat emak-emak yang kurang kerjaan, masak deh yang enak. Jangan pegang HP aja. Kayak gitu jadi hasilnya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait