Mommy ASF Kaget Saat Anya Geraldine Perankan Pelakor di 'Layangan Putus', Mirip?
Instagram/ecaprasetya
Selebriti

Mommy ASF ditanya soal Anya Geraldine yang berperan sebagai karakter Lydia Danira, perusak rumah tangga Aris dan Kinan dalam serial 'Layangan Putus'. Meski karakternya tak ada di novel, mungkinkah ada kemiripan?

WowKeren - Eka Nur Prasetyawati atau yang lebih dikenal dengan nama pena Mommy ASF telah menegaskan bahwa serial "Layangan Putus" beda dengan novel berjudul sama karyanya. Bahkan karakter Lidya Danira di serial "Layangan Putus" tidak ada di novel.

Saat berbincang dengan Feni Rose, Mommy ASF ditanya soal pendapatnya mengenai pemeran "Layangan Putus". Mommy ASF rupanya terkejut saat mengetahui Anya Geraldine menjadi Lidya Danira yang diceritakan merusak rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian).

"Sesosok yang nggak ada namanya di buku kamu itu kan. Pemerannya Anya Geraldine. Mewakili nggak?" tanya Feni Rose dalam kontennya yang tayang pada Selasa (25/1). "Itu kaget sih. Emang ini apa namanya, kok pinter banget milih peran. Milih karakter, pemerannya kok langsung ke Anya," jawab Mommy ASF.


Feni Rose kemudian memancing Mommy ASF mengenai sosok wanita baru di hidup Aris yang ada di novel "Layangan Putus". Meski enggan banyak berbagi, Mommy ASF memuji orang yang bertugas memilih pemeran di serial "Layangan Putus" telah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Di novel (Lydia Danira) nggak ada," kata Mommy ASF. "Tapi kan ada rasanya. Rasanya sama dong kayak yang di sini (serial)," pancing Feni Rose.

"Oh gitu ya. Pokoknya kalo di novel nggak diceritakan dan nggak digambarkan," tutup Mommy ASF dengan penuh arti. "Tapi kalo waktu dimunculkan ada rasanya, ya saya cuman bisa bilang ke caster-nya (Casting Director), good job!"

Sebelumnya Mommy ASF menjelaskan bahwa novel "Layangan Putus" tidak menceritakan perselingkuhan, melainkan poligami. Serial "Layangan Putus" dinyatakan hanya mengambil judul, nama karakter, serta esensi dari novelnya saja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru