Tingkah Choi Woo Shik Saat Syuting Ciuman dengan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' Tiba-Tiba Disorot
SBS
TV
Popularitas Our Beloved Summer

Tingkah Choi Woo Shik saat syuting adegan ciuman dengan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' tiba-tiba menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Penasaran kenapa?

WowKeren - Reaksi Choi Woo Shik usai syuting adegan ciuman dengan Kim Da Mi di "Our Beloved Summer" menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Pasalnya, dia menunjukkan ekspresi terkejut yang sangat lucu hingga membuat penonton bersemangat.

Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene "Our Beloved Summer" untuk episode 13 dan 14. Video ini menunjukkan berbagai adegan menarik, termasuk proses syuting ciuman Kim Da Mi dan Choi Woo Shik.

Dalam adegan tersebut, karakter Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik) terlihat berjalan bergandengan tangan seperti pasangan normal pada umumnya. Selama adegan ini, Choi Ung menghapus es krim yang menempel di wajah Kook Yeon Soo dengan cara yang sangat lucu.

Ketika bus tiba, Kook Yeon Soo mencium Choi Ung dan melarikan diri. Karena itulah Choi Ung terlihat sangat terkejut dan mulai memanggil nama Kook Yeon Soo.

Tidak jauh berbeda dari yang ditayangkan, syuting adegan ini juga terlihat sangat menggemaskan. Choi Woo Shik bahkan sempat melakukan kesalahan kecil yang akhirnya menghebohkan banyak orang.


Sebab alih-alih memanggil nama "Yeon Soo", Choi Woo Shik justru memanggil nama "Da Mi" setelah mereka berciuman. Tingkahnya ini pun membuat Kim Da Mi dan para kru tertawa terbahak-bahak, sehingga mereka harus merekam ulang adegan tersebut.

Tingkah Choi Woo Shik Saat Syuting Ciuman dengan Kim Da Mi di \'Our Beloved Summer\' Tiba-Tiba Disorot

Source: YouTube

Setelah dirilis, video itu langsung menjadi perbincangan di berbagai media sosial dan komunitas online. Banyak dari mereka yang merasa syok sekaligus gemas saat melihat Choi Woo Shik melakukan kesalahan tersebut.

"Aktor biasanya memanggil nama satu sama lain dengan nama karakter mereka dalam drama. Tapi dia memanggilnya dengan nama aslinya," ujar seorang netizen. "Woo Shik benar-benar mengalami mental breakdown dengan ciuman Kim Dami haha," imbuh netizen yang lain.

"Haha apa yang salah denganmu?" sahut netizen yang lain. "Aku terkejut saat mendengar dia terus memanggil nama asli Kim Da Mi!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" berakhir pada Selasa (25/1) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Office Blind Date" yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts