Penampilan Perdana Song Joong Ki di Lokasi Syuting 'The Chaebol's Youngest Son' Bikin Heboh, Kenapa?
Instagram/historydnc
TV

Pada Selasa (25/1), beredar foto Song Joong Ki di lokasi syuting drama barunya yang berjudul 'The Chaebol's Youngest Son'. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (25/1), beredar foto Song Joong Ki di lokasi syuting drama barunya yang berjudul "The Chaebol's Youngest Son". Foto ini langsung menarik banyak perhatian karena memperlihatkan pesona luar biasa dari aktor tersebut.

Foto ini memiliki kualitas rendah karena diambil oleh penggemar dari jarak jauh. Dalam potretnya, Song Joong Ki tampil dengan gaya rambut berkelas sambil mengenakan rompi berwarna gelap dan sweater berleher tinggi.

Penampilan Perdana Song Joong Ki di Lokasi Syuting \'The Chaebol\'s Youngest Son\' Bikin Heboh, Kenapa?

Source: Kbizoom

Dia masih terlihat tampan meski muncul dengan gaya tahun 90-an dan dengan model rambut 3:7. Terlepas dari rendahnya kualitas foto tersebut, visual menawan Song Joong Ki tetap terpancar hingga membuat netizen takjub.


"Aku tidak sabar untuk menonton drama ini," ujar seorang netizen. "Visual berkualitas tinggi Song Joong Ki tetap bersinar bahkan dalam gambar berkualitas rendah ini," imbuh netizen yang lain. "Song Joong Ki adalah yang terbaik!" sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" bercerita tentang pria bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja selama 10 tahun untuk Soonyang Conglomerate. Pekerjaan utamanya adalah mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan.

Meski pekerjaannya mirip dengan pelayan, dia akhirnya dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat tersebut. Dia bahkan dibunuh oleh putra bungsu mereka yang bernama Jin Do Joon.

Setelah meninggal, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya berada di dalam tubuh Jin Do Joon. Dia kemudian memutuskan untuk balas dendam pada keluarga tersebut sambil menjalankan perusahaan.

Drama ini sendiri turut dibintangi oleh aktris cantik Shin Hyun Bin. Jika sesuai dengan rencana, "The Chaebol's Youngest Son" akan tayang pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts