Begini Akhir Kisah Cinta Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di 'Our Beloved Summer'
Instagram/sbsdrama.official
TV
Popularitas Our Beloved Summer

SBS telah menayangkan episode terakhir drama 'Our Beloved Summer' pada Selasa (25/1) malam. Lantas, seperti apa akhir kisah cinta dari Kim Da Mi dan Choi Woo Shik?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "Our Beloved Summer" pada Selasa (25/1) malam. Drama ini menutup perjalanannya dengan menampilkan akhir bahagia dalam hubungan Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi).

[SPOILER] Episode terakhir "Our Beloved Summer" menampilkan "Acara Donasi Buku dengan Ung" yang dipandu oleh orangtua Choi Ung di perpustakaan musik. Pada hari itu, Kook Yeon Soo membantu Choi Ung mengatur buku di lantai dua.

Choi Ung terlihat menggambar sesuatu di halaman kosong sembari mengatur buku-buku tersebut. Melihat hal ini, Kook Yeon Soo berkomentar, "Apa yang kamu lakukan tanpa memasukkan apapun? Kenapa kamu menggambar?". Namun Kook Yeon Soo menjadi sangat terkejut setelah melihat gambar dirinya di halaman tersebut.

Dalam narasinya, Choi Ung berkata, "Konon setiap orang memiliki satu tahun yang tak terlupakan. Tahun berharga yang membuat kita melewati hidup berdasarkan kenangan itu. Sementara bagi kami tahun itu belum berakhir."

Choi Ung mengakhiri momen tersebut dengan melamar Kook Yeon Soo. "Yeon Soo, menikahlah denganku," ujar Choi Ung pada pujaan hatinya tersebut.


Cerita mereka berlanjut ke bagian epilog di mana keduanya terlihat asyik berkebun di rumah Choi Ung. Pada saat itu, Kim Ji Ung (Kim Sung Cheol) muncul untuk mengajak mereka merekam dokumenter baru.

"Ayo ikut syuting. Kalian harus ikut syuting," kata Kim Ji Ung. "Kau gila? Masa kami muncul di dokumenter itu lagi?" sahut Choi Ung. "Dokumenter kalian viral lagi. Siapa suruh kalian menikah? Orang jadi penasaran dengan kabar kalian setelah menikah!" timpal Kim Ji Ung.

"Sulit dipercaya. Memangnya kami tak punya privasi?" protes Kook Yeon Soo. "Dikira kami budak yang mau memperlihatkan segalanya?" imbuh Choi Ung.

Meski demikian, mereka akhirnya memutuskan untuk syuting film dokumenter tersebut. "Halo, aku Choi Ung. Aku Kook Yeon Soo. Kami pasangan suami istri!" ujar mereka dengan ekspresi penuh kebahagiaan.

Sementara itu, slot tayang "Our Beloved Summer" akan digantikan dengan "A Business Proposal". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts