Encore Stage fromis_9 di 'The Show' Disorot, Kemampuan Nyanyi Tuai Kritik
Musik

Selasa (25/1) kemarin, fromis_9 meraih piala kemenangan mengalahkan kandidat lainnya. Ini sekaligus menjadi kemenangan kedua girl grup jebolan ajang survival 'Idol School' tersebut.

WowKeren - Setelah comeback dengan mini album baru bertajuk "Midnight Guest" yang memuat title track berjudul "DM", fromis_9 akhirnya berhasil membawa pulang trofi kemenangan. Girl grup tersebut meraih tempat pertama di program musik "The Show" yang ditayangkan SBSMTV.

Selasa (25/1) kemarin, fromis_9 meraih piala kemenangan mengalahkan kandidat lainnya. Ini sekaligus menjadi kemenangan kedua girl grup jebolan ajang survival "Idol School" tersebut setelah kemenangan pertama mereka dengan "Talk & Talk" September lalu.

Dalam pidato kemenangan mereka, fromis_9 mengatakan, "Kami comeback dengan sangat cepat, jadi terima kasih kepada penggemar kami, Flower, yang memberikan kami berita baik ini." Seperti biasa, mereka juga membawakan performance encore usai pidato kemenangan.


Encore stage fromis_9 ini pun menjadi perhatian banyak orang, yang menyoroti kemampuan vokal para member. Para netizen di situs komunitas online Theqoo dibuat kecewa setelah menonton video encore stage mereka dan menilai para member kurang kompeten dalam menyanyi.

"Mereka bernyanyi sambil berdiri tapi mereka tidak bisa menyanyikan nada tinggi," komentar netizen. "Mereka bahkan tidak bisa menyanyi... Siapa vokalis utama di sini?" kata netizen lainnya. "Kupikir Jang Gyuri bisa menyanyi dengan baik, tapi ternyata tidak..." ujar yang lain.

"Yah, mereka benar-benar tidak bisa bernyanyi," kata netizen. "Ya ampun, ini pertama kalinya aku melihat idol yang tidak bisa bernyanyi seperti ini sejak aku lahir," komentar yang lain. "Aku pikir ini adalah encore stage terburuk yang pernah aku lihat. Tidak ada member yang bisa bernyanyi dengan baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts