Perdamaian Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Ternyata Ada Campur Tangan Bams, Begini Kronologinya
Selebriti

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sudah menandatangani berkas perdamaian pada Desember 2021 lalu. Disebutkan bahwa perdamaian itu tak akan terjadi tanpa bantuan anak-anak mereka.

WowKeren - Setelah lama berseteru, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang merupakan ibunda Bams eks Samsons akhirnya berdamai. Hal tersebut dibenarkan oleh Otto Hasibuan yang menjadi mediator di antara keduanya.

Disebutkan bahwa Hotma dan Desiree menandatangani berkas perdamaian pada 17 Desember 2021. Penandatanganan tersebut dilakukan terpisah dikarenakan takut berubah pikiran jika dipertemukan.

Otto Hasibuan mengungkap bahwa perdamaian Hotma dan Desiree tak akan terjadi tanpa campur tangan dari anak-anak mereka. Salah satunya adalah Bams yang merupakan anak Desiree.

"Anak-anaknya mendorong untuk berdamai. Misalnya setiap saya bertemu dengan Desiree, Bams ada," kata Otto pada awak media, seperti dilansir dari KapanLagi. "Saya ketolong karena anak-anaknya ini selalu ada, karena di luar saya juga ngomong sama mereka."


Walau disebut mendorong perdamaian, Bams tidak terlalu dalam mencampuri permasalahan Desiree dan Hotma. Ia disebut tetap memberi kebebasan sang ibu untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Mereka ini anak-anak yang positif lah, anak-anak manis," ungkap Otto. "Mereka tidak sampai terlalu jauh ikut. Seperti Bams, dia menghargai maminya. Keputusan terserah maminya, tapi dia punya pandangan seperti ini."

Sementara itu Otto sendiri mengaku sempat kesulitan untuk mendamaikan Hotma dan Desiree. Pasalnya mereka punya pikiran negatif masing-masing.

"Keduanya ini sempat alot. Bayangkan mereka sudah 20 tahun sebagai suami istri, karena emosi yang disampaikan hanya jeleknya," beber Otto. "Saya mencari hal-hal baik selama ini, menggali kebaikan selama ini sehingga bisa mengalahkan keburukan yang ada."

Hasil dari perdamaian mereka adalah Hotma dan Desiree telah sepakat untuk bercerai. Proses persidangan pun tetap dilakukan untuk pembagian harta. Soal tembok yang sempat jadi pemicu permasalahan, akhirnya disepakati untuk dibongkar. Sebagai ganti, Desiree memperbolehkan Hotma kembali membangun tembok beberapa meter dari titik sebelumnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru