Son Ye Jin Hingga Jeon Mi Do Ngumpul, Tim 'Thirty Nine' Bongkar Kondisi Lokasi Syuting
jtbc
Selebriti

'Thirty Nine' akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga dalam hidup mereka.

WowKeren - "Thirty Nine" akan mulai disiarkan perdana pada 16 Februari mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu merilis teaser video serta poster yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Thirty Nine" mengisahkan tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang di ambang usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga dalam hidup mereka.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris dan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik pusat perbelanjaan.

Video teaser "Thirty Nine" yang baru dirilis dimulai dengan Cha Mi Jo berlari dengan penuh semangat melalui gelembung sabun bersama anak-anak. "Di ambang usia 40, tidak banyak yang berubah," ujar Cha Mi Jo.


Adegan kemudian berubah secara drastis untuk menunjukkan tiga teman berkelahi dengan seseorang yang mencoba menjambak rambut Cha Mi Jo dan Jang Joo Hee jatuh ke tanah dengan mimisan. Meski sudah mendekati usia 40 tahun, cinta dan pertemuan pertama tetap menggetarkan hati seperti biasanya.

Seperti teman yang realistis, Jung Chan Young dan Jang Joo Hee mendekat untuk menguping panggilan telepon Cha Mi Jo dengan pria yang mungkin dia minati. Cha Mi Jo juga berpura-pura jijik saat seorang pria memberi hadiah bunga kepada Jung Chang Young.

Jang Joo Hee juga tampaknya sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa saat dia mencantumkan pengambilan foto pernikahan sebagai salah satu rencananya. Mereka memutuskan, "Jangan melihat ke belakang. Mari bersenang-senang sambil melakukan semuanya".

Mengiringi teaser di atas, tim produksi "Thirty Nine" berkomentar, "Kami merasa seolah-olah lokasi syuting tertawa dan menangis bersama dengan aktris setiap saat karena akting Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun."

"Sinergi akting para aktris, yang membuat semua orang langsung tenggelam (ke dalam cerita), akan menjadi poin terbesar untuk diantisipasi dalam drama. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk 'Thirty Nine' yang hangat dan menyegarkan, di mana pemirsa dapat merenungkan sekali lagi kehadiran orang-orang yang berharga bagi mereka," tutup tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait