Ello Resmi Nikah, Ariel Tatum, Aurelie Moeremans Hingga Julie Estelle Ternyata Pernah Jadi Eks Pacar
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Musisi Ello resmi mempersunting, Cindy Maria, sebagai istrinya. Sebelum menikah, tiga selebriti Tanah Air cantik dan seksi ini ternyata pernah menjadi mantan kekasih Ello loh!

WowKeren - Selamat! Musisi Tanah Air Ello telah resmi mempersunting kekasih cantik, Cindy Maria. Penyanyi pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe itu menikah pada Selasa (25/1).

Pernikahan Ello digelar tertutup dengan nuansa garden party dan hanya dihadiri keluarga besar dan kerabat dekat saja. Diketahui, Ello sudah sempat melamar sang kekasih pada Juli 2021 lalu.

Kendati begitu, Cindy bukanlah wanita satu-satunya yang pernah ada di hati Ello. Sebelum memantapkan hati bahwa Cindy adalah calon istri yang pas, penyanyi berusia 38 tahu itu diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan sejumlah aktris Tanah Air.

Salah satunya yang tak disangka-sangka adalah Ariel Tatum. Ello dan Ariel dikabarkan pernah menjadi pasangan kekasih. Hubungan keduanya terjalin beberapa tahun yang lalu.

Tak banyak yang tahu bahwa Ariel dan Ello pernah berpacaran lantaran keduanya sama-sama merahasiakan hubungan mereka dari publik. Kisah asmara keduanya baru terungkap saat Ariel menyebut Ello sebagai mantan kekasihnya di sosial medianya pada 2015 silam.


Kedua yang tak kalah menarik yakni Ello ternyata pernah menjalin kasih dengan aktris Aurelie Moeremans. Hubungan Ello dan Aurelie terjalin usai musisi itu putus dari Ariel Tatum. Perkenalan Aurelie dan Ello kabarnya terjadi di awal tahun 2015 silam.

Bahkan Ello dan Aurelie kabarnya sempat berniat untuk merencanakan pernikahan. Pasalnya, Ello saat itu sudah mengenal dekat kedua orangtua Aurelie yakni Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti.

Sayang hubungan keduanya kandas usai Ello sempat terjerat kasus narkoba. Aurelie saat itu juga mengatakan bahwa jarak usia 10 tahun dengan Ello tak ada masalah baginya.

Terakhir, Julie Estelle kabarnya juga pernah berpacaran dengan Ello. Hubungan keduanya terjadi pada 2009 silam. Namun sayang harus berakhir pada tahun 2012.

Ello dan Julie berpacaran usai tak sengaja bertemu di pernikahan Christian Sugiono dan Titi Kamal. Hubungan mantan pasangan itu kabarnya sempat berada di jenjang yang serius.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait