Viral Wanita Sebut Tiara Marleen Janjikan Sepeda ke Anaknya yang Sakit Kanker, Namun Tak Ditepati
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen disebut janjikan sebuah sepeda untuk seorang anak kecil yang tengah menderita sakit kanker. Namun janjinya tersebut tak kunjung ditepati hingga akhirnya sang anak meninggal dunia.

WowKeren - Nama Tiara Marleen kembali ramai menjadi buah bibir. Hal itu lantaran beredar video seorang wanita yang secara terang-terangan menyebut nama Tiara Marleen.

Rupanya wanita yang tak diketahui namanya ini tengah menyindir Tiara Marleen soal janjinya. Disebut si wanita dalam video, Tiara Marleen menjanjikan sebuah sepeda untuk anaknya yang sakit kanker. Namun Tiara Marleen tak kunjung menepati janjinya itu hingga sang anak meninggal dunia.

"Buat kak Tiara Marleen yang katanya ngaku-ngaku artis papan atas, yang katanya ngaku-ngaku artis terkenal di Indonesia, apa kabar kak? Gimana janji kakak dengan Titan? Titan sudah meninggal loh kak, sepedanya nggak kunjung datang," ujar si wanita yang mengaku berasal dari Surabaya ini.

Wanita itu pun membeberkan jika Tiara Marleen sendiri yang menjanjikan sebuah sepeda. Namun janji itu tak kunjung ditepati oleh Tiara Marleen.

"Di sini saya tidak pernah meminta untuk dibelikan, kak Tiara Marleen sendiri yang menjanjikan dan memberikan harapan pada gadis kecil dan janji itu tidak pernah ditepati di dunia. Tapi ingat kak, janji tetaplah janji, utang adalah utang yang tetap harus kakak pertanggungjawabkan di akhirat kelak," beber si wanita.


"Kak Tiara Marleen kan artis papan atas, berapa sih kak harga sebuah sepeda pancal. Jadi lain kali kak Tiara jangan pernah janji untuk anak kecil yang lagi sakit sampai meninggal loh kak," lanjutnya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya langsung ramai menyindir Tiara Marleen. Netter menyindir Tiara Marleen telah memberikan harapan palsu untuk anak si ibu tersebut. Netter pun tanpa segan melayangkan sindiran sambil menandai akun Instagram Tiara Marleen.

"Kata nya artees papan atas, uhh koar koar di story artes papan atas @tiara_marleen1," tulis akun @it*****ly. "Katanya artis baek hati tapi cuma sepeda kok omong kosong," sambung akun @fan*****.

"Ngaku artis papan atas ga mampu beliin sepeda, tandain si TM oy," timpal akun @******aazz. "Artis bukan..gayanya sok2an, kejar mbak sampai dpt sepedanya," imbuh akun @ma*****68.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru