Respon Vicky Prasetyo Disindir Deddy Corbuzier Harusnya Dapat Rekor MURI Gegara Kawin Cerai
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat menyampaikan pesan pada masyarakat terkait perceraiannya dengan Kalina Oktarani yang jadi konsumsi publik. Ia pun mendapat doa dari Deddy tentang perpisahannya dengan Kalina.

WowKeren - Deddy Corbuzier menyindir Vicky Prasetyo harusnya dapat rekor MURI karena kawin cerai. Diketahui, Vicky baru saja berpisah dengan Kalina Oktarani yang juga merupakan mantan istri Deddy. Namun Vicky memberi jawaban santai terkait sindiran Deddy tersebut.

"Eh lo gak minta MURI buat kawin cerai paling cepet atau apa gitu," tanya Deddy di podcast "Close The Door" yang tayang pada Kamis (27/1). "Apresiasi MURI itu untuk sesuatu hal yang positif supaya menjadi contoh yang positif," jelas Vicky.

Tak puas dengan jawaban Vicky, Deddy bertanya balik. "Oh jadi negatif ya lo nikah sama orang?" tanya Deddy lagi.

Vicky membenarkan bahwa kawin cerai dalam waktu yang singkat adalah negatif. Ia juga tak keberatan disebut sebagai contoh yang buruk dari hal tersebut. Mantan suami Angel Lelga ini pun punya alasan tersendiri.

"Pasti, nikah dengan waktu yang cepat itu negatif, iya, saya menjadi contoh yang buruk untuk kalian agar kalian tidak mengikuti saya, jangan mengikuti saya," ungkap Vicky. "Kenapa itu buruk? Ya karena saya sedang memperbaiki semuanya, tidak pernah ada penghakiman."


Sementara itu Deddy hanya bisa mendoakan Vicky terbaik usai perceraiannya dengan Kalina. Ia juga mendoakan Kalina juga mendapat yang terbaik.

"Apapun itu berarti udah pisah sekarang, gue hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kedua bela pihak, buat Vicky yang terbaik, buat Kalina yang terbaik, buat semua yang terbaik," ujar Deddy.

Lebih lanjut, Vicky menyampaikan pesan untuk masyarakat terkait perceraiannya dengan Kalina yang kini jadi konsumsi publik. Ia mengatakan bahwa dirinya yang pantas disalahkan karena rumah tangganya bersama Kalina berakhir dengan perceraian.

"Dibalik perpisahan dan perceraian ini, orang yang bertanggungjawab paling utama adalah saya karena saya adalah imam dan suami yang memang memimpin di rumah tangga ini," ucap Vicky. "Kesalahan apapun yang sudah saya lakukan, baik yang dilakukannya, itu adalah menjadi tanggung jawab saya."

"Sebelumnya mohon maaf kalau sampai jadi satu hal konsumsi yang kurang baik," pungkas Vicky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru