Tanpa Kata-Kata, Pengakuan Cinta Choi Woo Shik pada Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' Jadi Sorotan
SBS
TV
Popularitas Our Beloved Summer

Adegan pengakuan cinta Choi Woo Shik pada Kim Da Mi di episode terakhir 'Our Beloved Summer' menjadi sorotan penggemar. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Adegan pengakuan cinta di episode terakhir "Our Beloved Summer" menjadi sorotan. Drama ini dianggap mampu menampilkan adegan pengakuan yang sempurna bahkan tanpa menggunakan kata-kata.

Sebagaimana diketahui, "Our Beloved Summer" mengikuti hubungan antara Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik). Mereka menjadi dekat saat syuting film dokumenter tentang siswa terbaik dan terburuk di sekolah.

Meski mengawali hubungannya sebagai musuh, mereka akhirnya berkencan selama lima tahun. Setelah putus lima tahun kemudian, mereka kembali dipertemukan dan membuat dokumenter baru. Selama momen ini, cinta yang tersisa di hati mereka akhirnya bersemi kembali.

Choi Ung sendiri digambarkan sebagai seniman terkenal yang hanya menggambar bangunan. Dia enggan menggambar manusia karena mereka cenderung berubah dan pergi. Keputusan ini berkaitan dengan fakta bahwa dia ditinggalkan oleh ayahnya dan dicampakkan oleh Kook Yeon Soo.

Namun Choi Ung melanggar aturan ini di episode terakhir, tepatnya ketika dia membuat pengakuan yang teramat manis pada Kook Yeon Soo. Awalnya, Kook Yeon Soo memergokinya sedang menggambar di buku dan mulai memakinya.


Kemarahan Kook Yeon Soo langsung mereda saat dia melihat gambar Choi Ung. Sebab alih-alih bangunan biasa, Ung menggambar sketsa Kook Yeon Soo dari sudut pandangnya ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya sebagai siswa SMA.

Adegan ini menunjukkan betapa besarnya cinta yang dimiliki Choi Ung untuk Kook Yeon Soo. Apalagi, mereka juga menunjukkan detail seperti buku yang sama persis dengan yang diminta Kook Yeon Soo pada Choi Ung saat mereka masih bersekolah.

Seorang penggemar berkata, "Endingnya sangat indah. Ung menggambar seseorang untuk pertama kalinya, dan itu adalah pertama kalinya dia melihat Yeon Soo. Dan judul buku yang ditulis adalah 'Awal musim panas yang kusuka', buku yang Yeon Soo pinjam 10 tahun yang lalu."

Seperti ending yang sempurna lainnya, "Our Beloved Summer" diakhiri dengan momen puncak ketika Choi Ung dan Kook Yeon Soo jatuh cinta. Mereka bahkan setuju untuk merekam film dokumenter ketiga, di mana mereka akan menunjukkan kehidupan pernikahannya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts