Kata Vicky Prasetyo Soal Kemungkinan Rujuk, Akui Hubungan Dengan Keluarga Kalina Oktarani Masih Baik
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap kemungkinan ia dan Kalina Oktarani rujuk usai sepakat bercerai. Pasalnya, Vicky mengaku masih berhubungan baik dengan keluarga Kalina.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diketahui telah sepakat untuk bercerai. Kabar perpisahan Kalina dan Vicky tentunya sangat mengejutkan publik mengingat pasangan ini begitu mesra di awal pernikahan mereka.

Kendati demikian, Vicky mengklaim jika ia dan Kalina berpisah secara baik-baik. Hal tersebut disampaikan Vicky dalam kanal YouTube milik mantan suami Kalina yakni Deddy Corbuzier. "Pisah baik-baik," tutur Vicky Prasetyo dalam podcast tersebut.

Deddy pun bertanya kepada Vicky soal kemungkinan rujuk dengan Kalina Oktarani. Vicky pun mengaku tak ingin menutup kemungkinan perihal rujuk dengan Kalina.


Menurut Vicky, ia tak pernah tahu seperti apa rencana Tuhan untuknya. Ia juga tak mau menjadi orang munafik dengan mengatakan tak mau rujuk dengan Kalina.

Kendati demikian, Vicky sepakat untuk menghormati perpisahannya dengan Kalina. Menurutnya, ia dan Kalina memang membutuhkan waktu untuk berpisah. Vicky mengatakan jika hubungannya dengan Kalina saat ini tak lebih dari sebatas teman saja.

"Kita gak tahu lah kondisinya seperti apa, kita kan juga gak boleh mendahului takdir, jangan jadi orang yang munafik," kata Vicky. "Kita gak tahu kalau ketemu lagi atau apa tapi sejauh ini ya udah lah kita hormati untuk masing-masing sebagai teman aja."

Terlebih lagi, Vicky mengaku masih berhubungan baik dengan keluarga Kalina. Terutama ibu Kalina yang diketahui sempat sangat mendukung hubungan putrinya dengan Vicky. Itu mengapa, Vicky tak mau menutup pintu rujuk dengan sang mantan istri. "Alhamdulillah (masih dekat dengan ibu Kalina)," paparnya.

Sementara itu, belum diketahui dengan pasti apa alasan Kalina dan Vicky sepakat berpisah. Kemungkinan pasangan ini berpisah lantaran tak adanya kecocokan lagi di antara keduanya. Yang mana, Vicky menepis adanya orang ketiga di antara pernikahan mereka seperti kabar yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait