Daniel Mananta Sukses Dibuat Terharu, Postingan Cinta Sang Istri Bule Punya Makna Mendalam Banget
Instagram/lolagin
Selebriti

Viola Maria membuat postingan tentang Daniel Mananta yang membuat terenyuh. Pasangan yang menikah sejak 2011 ini pun sukses membuat rekan artis baper lewat postingan berikut ini.

WowKeren - Daniel Mananta terharu mendapat postingan romantis dari istrinya, Viola Maria. Dalam unggahan Instagram, Viola memajang foto ketika Daniel menatapnya dengan penuh cinta.

Sayangnya wajah Viola tak terlihat kamera karena hanya tampak bagian belakang rambutnya yang dikepang. Viola menjelaskan panjang lebar tentang cara Daniel memandangnya sebagai seorang istri yang benar-benar merasa dicintai.

"Caramu melihatku membuatku merasa seperti aku terlihat, didengar dan dianggap serius. Aku berharga, dihormati dan dicintai," tulis Viola Maria dalam bahasa Inggris pada Kamis (27/1).

Ibu dua anak ini kemudian menjelaskan tentang perlakuan Daniel kepadanya yang membuatnya merasa begitu berharga. Dari perlakuan Daniel tersebut, Viola mempunyai sisi lain yang luar biasa. Di akhir tulisannya, Viola menyampaikan terima kasih karena Daniel sudah menjadi suaminya.

"Caramu memperlakukanku membuatku ingat siapa diriku sebenarnya. Kamu menghormatiku dan membantuku menghormati diriku sendiri. Kamu memberiku keberanian lebih dari yang aku kira. Kamu melihat emas di dalam diriku ketika aku menyangka biasa saja. Terima kasih telah menjadi suamiku," ungkap Viola.


Daniel meninggalkan jejak komentar di postingan Viola. Ia balik mengungkap rasa cintanya pada Viola yang telah jadi istrinya sejak 2011 itu. Ia juga begitu tersentuh dengan postingan mengharukan yang dibuat Viola tersebut.

"Ini semua karena kamu membuatku terlihat, terdengar dan dianggap serius.....dan berulang-ulang kali, kamu dapat melihat hal luar biasa dariku, ketika aku berpikir adalah hal biasa. Terima kasih telah menjadi istriku. Benar-benar cinta kamu! Terima kasih untuk postingan ini," kata Daniel dalam bahasa Inggris.

Daniel Mananta

Instagram

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari postingan Viola. Mereka ikut baper dengan kemesraan Daniel dan Viola.

"You guysssss," kata Rianti Cartwright. "Sweeet sekaliii," sambung Yeslin Wang. "Aww," seru Cathy Sharon. "Semoga semua wanita yg membaca ini juga menemukan pria yg melihatnya seperti ini juga. Gbu both," imbuh akun @novi***. "Wowww, inspiring!!" tambah akun @dnes***.

Diketahui kehidupan pernikahan Daniel dan Viola sebelumnya memang tak pernah tersorot. Bahkan Daniel baru go public tentang Viola setelah 9 tahun mereka menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait