Tom Holland Akui Gugup Perdana Ketemu Tobey Maguire dan Andrew Garfield Sampai Minta Temani Zendaya
Instagram/tomholland2013/Columbia Pictures
Selebriti

Tom Holland mengaku begitu gugup saat perdana bertemu dengan Andrew Garfield dan Tom Holland. Saking cemasnya, Tom sampai meminta sang kekasih, Zendaya untuk menemaninya.

WowKeren - Aktor muda dan populer Tom Holland kembali mengungkap fakta menarik soal perannya bersama Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam film "Spider-Man: No Way Home". Kali ini, nama kekasih sekaligus lawan main Tom Holland yakni Zendaya Coleman ikut terseret dalam cerita menarik tersebut.

Meski terlihat kompak sebagai rekan main dalam film, Tom rupanya mengaku sempat gugup saat akan pertama kali bertemu dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Menariknya, hal tersebut diungkap Tom langsung di depan Tobey dan Andrew lantaran ketiga Spider-Man perdana melakukan wawancara bersama.

Tom pun mengungkap jika ia lebih dulu melakukan syuting ketimbang Andrew dan Tobey. Bahkan Tom mengaku baru bertemu dengan Andrew dan Tobey tiga bulan setelah proses syuting dimulai.

"Itu menakutkan, itu sangat menakutkan," kata Tom. "Kami jauh dalam pengambilan gambar sebelum Tobey dan Andrew muncul. Anda tahu, kami mungkin tiga bulan memasuki fotografi utama."


Tom bahkan sampai menandai hari dimana ia seharusnya perdana bertemu dengan Andrew dan Tobey. Ia mengungkap sangat gugup setiap kali mengingat tanggal pertemuan mereka semakin dekat.

"Tanggal 'Spider-Man lainnya akan datang' terukir di kalender saya dan saya semakin dekat dan semakin dekat, dan, Anda tahu, semakin dekat saya semakin gugup saya," ungkap Tom.

Menariknya, Tom sampai meminta Zendaya dan rekannya, Jacob Batalon untuk menemaninya di latihan pertamanya dengan Andrew juga Tobey. Ia menyebut Zendaya dan Jacob bisa menjadi support system-nya pada saat itu.

"Pada latihan pertama kami (dengan Tobey dan Andrew]), saya telah meminta Jacob dan Zendaya untuk ikut dengan saya untuk sekadar berada di sana seperti, sistem pendukung saya," beber Tom.

Tak dipungkiri jika Tom begitu gugup saat hendak bertemu dengan kedua seniornya. Ia khawatir pembacaan naskah dan proses syuting tak berjalan lancar seperti yang diharapkan sutradara.

"Seperti, 'Aku akan pergi menemui orang-orang ini, aku benar-benar gugup'," pungkasnya. "Kita harus membaca adegannya, dan saya tidak tahu bagaimana ini akan berjalan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait