'Squid Game' Fix Lanjut Season 2, Berikut Adegan Bikin Syok Penonton Internasional
Netflix
TV

Setelah 'Squid Game' Season 2 diumumkan akan segera dikerjakan, muncul pembicaraan tentang adegan-adegan mana yang sukses membuat pemirsa internasional terkejut.

WowKeren - "Squid Game" telah resmi bakal berlanjut di season kedua. Setelah begitu sukses dengan mencetak berbagai sejarah pertelevisian Korea, drama ini tidak ada habis-habisnya untuk dibahas.

Mengangkat permainan anak-anak sebagai arena bertahan hidup, "Squid Game" menarik minat pemirsa karena konsep unik dan plot twist tak terduga. Alur cerita drama ini berpusat pada Seong Gi Hoon (Lee Jung Jae) yang dipecat dari pekerjaannya dan tiba-tiba terlibat permainan rahasia di mana ia harus mempertaruhkan nyawa demi 45,6 miliar won.

Baru-baru ini, muncul bahasan tentang aspek "Squid Game" yang membuat penonton internasional kaget usai kabar season 2 sudah fix. Salah satu adegan yang paling banyak mendapat sorotn ketika Gi Hoon memberi putrinya kotak hadiah yang dimenangkan dari permainan bangau. Ketika putrinya dengan semangat membuka kotak itu, ia menemukan pistol palsu yang sebenarnya adalah pemantik.

Di Korea Selatan, senjata adalah ilegal, sehingga pemirsa dalam negeri yakin itu adalah benda mainan. Sedangkan di negara lain yang menerapkan aturan bahwa senjata legal tentunya pemirsa terkejut saat melihatnya. Banyak penonton Amerika Serikat memilih adegan ini sebagai salah satu yang paling bikin syok.

\'Squid Game\' Fix Lanjut Season 2, Berikut Adegan Bikin Syok Penonton Internasional

Source: AllKpop


Adegan berikutnya, adalah saat Oh Il Nam (Oh Young Soo) diberi kesempatan memilih mengakhiri permainan atau tidak. Setelah permainan "Mungunghwa", di mana sejumlah besar kontestan terbunuh yang lain dibiarkan panik dan banyak di antara mereka ingin pergi.

Pada akhirnya, para kontestan diberi kesempatan voting jika mayoritas memilih meninggalkan permainan maka semuanya akan selamat tanpa cedera. Sedangkan jika mayoritas memilih tinggal, maka semua orang akan melanjutkan permainan mematikan ini. Oh Il Nam menjadi penentu ketika suara seri 100 dan 100, dan rupanya adegan ini mengejutkan pemirsa.

\'Squid Game\' Fix Lanjut Season 2, Berikut Adegan Bikin Syok Penonton Internasional

Source: AllKpop

Sebagian besar pemirsa internasional berharap Oh Il Nam memilih melanjutkan permainan karena jika tidak pertunjukan akan segera berakhir. Namun apa yang terjadi setelah Oh Il Nam memilih pergi dan identitasnya terungkap, banyak pemirsa semakin terkejut. Setelah Oh Il Nam memilih, pemirsa internasional tidak bisa memperkirakan apa yang akan terjadi.

Pasalnya, adegan semacam itu biasanya menjadi titik balik ketika cerita dari acara thriller survival mulai terungkap. Jenis adegan ini memaksa semua peserta melanjutkan game mematikan seperti yang ada di "Battle Royale" tau "The Hunger Games". Namun "Squid Game" menciptakan plot twist di mana peserta diizinkan pergi tapi kemudian membuat pilihan untuk kembali dan rela mempertaruhkan hidup demi keluar dari utang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru