'Our Beloved Summer' Tamat, Kim Seong Cheol Bikin Kaget Umumkan Segera Nikah
sbs
TV

Kim Ji Ung (Kim Sung Cheol) sebelumnya bertepuk sebelah tangan dengan Kook Yeon Su. Untungnya ia akhirnya mendapat pernyataan cinta dari Jung Chae Ran (Jeon Hye Won).

WowKeren - "Our Beloved Summer" sudah tamat sejak 25 Januari lalu. Drama populer SBS ini ditutup dengan akhir bahagia karena Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) memutuskan untuk menikah.

Namun akhir pernikahan tidak dirasakan oleh semua karakter, salah satunya untuk Kim Ji Ung (Kim Sung Cheol). Ia sebelumnya bertepuk sebelah tangan dengan Kook Yeon Su. Untungnya pada episode terakhir, PD ganteng itu mendapat pernyataan cinta dari Jung Chae Ran (Jeon Hye Won).

Lantas apakah keduanya akan menikah menyusul pasangan utama "Our Beloved Summer"? Dalam wawancara yang dirilis oleh SBS belum lama ini, Kim Sung Cheol secara mengejutkan mengumumkan akan segera menikah.

"Aku hidup dengan baik. Ah iya, aku akan menikah bulan depan. Mungkin dengan dia seperti yang kalian pikirkan. Dengan ini, aku ingin bilang terima kasih padanya, aku tahu dia sudah melewati waktu yang berat sebelumnya. Kami akan hidup dengan baik," ujar Kim Kim Sung Cheol.


Penuturan tak terduga Kim Sung Cheol ini langsung ramai dibanjiri komentar heboh fans. Banyak yang sudah meyakini jika Kim Ji Ung akan menikah dengan Jung Chae Ran. Fans juga berharap akan adanya season baru untuk memperlihatkan lebih detail kehidupan para pasutri "Our Beloved Summer".

"Restu guee restuu banget ji ung sama chae ran," tulis seorang fans. "Bisa ada seasong 2 nya nggak😢. Aku pengen liat chaeran nikah wkwkwk," sambung yang lain. "Didunia nyata atau hyalan ini nikah nya," imbuh yang lain.

"Uuuuu gemoy banget Jiung mau kawin ," sahut fans lain. "Bisakah kita mendapatkan episode khusus lagi dengan upacara pernikahan jiung dan charan?? Ups... aku jadi serakah lagi..," tambah fans lainnya. "SaaaaLoudly crying face wkwkw setidaknya terhibur lihat muka2 mereka lah ya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" menutup penayangan dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Business Proposal" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru