Sehati, Kim Da Mi Ingin Peran Pasutri Dengan Choi Woo Shik Usai 'Our Beloved Summer'
Cosmopolitan Korea
TV

Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) pada akhirnya menikah di akhir 'Our Beloved Summer'. Kedua bintang muda itu ingin kembali menjadi pasutri di proyek lain.

WowKeren - Kim Da Mi dan Choi Woo Shik sukses menghibur penonton lewat akting mereka dalam "Our Beloved Summer". Kim Da Mi berperan sebagai Kook Yeon Su sedangkan Choi Woo Shik memerankan karakter Choi Ung. Mereka dikisahkan sebagai pasangan yang sering bertengkar.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Da Mi mengungkap rasanya bereuni dengan Choi Woo Shik setelah sebelumnya beradu akting di "The Witch: Part 1. The Subversion". "Itu menakjubkan. Kami bersenang-senang," ungkap Kim Da Mi.

"Aku merasa syuting dengan nyaman karena kami sudah sangat dekat. Itu berbeda dari ketika kami bekerja untuk film, tetapi kami bekerja sebagai Ung dan Yeon Su. Tanpa Ung Choi Woo Shik, tidak akan ada Yeon Su," imbuh Kim Da Mi.

"Aku mengandalkan dia. Dan karena kami sangat dekat, agak canggung ketika harus syuting adegan intim. Tapi kemudian keadaan membaik," tambah Kim Da Mi. Sang aktris cantik lantas mengungkap keinginannya untuk mendapatkan peran pasutri lagi dengan Choi Woo Shik.


Diketahui bersama, Choi Ung dan Kook Yeon Su pada akhirnya menikah di akhir "Our Beloved Summer". "Mungkin karena kami selesai sebagai pasangan menikah di Our Beloved Summer. Aku ingin bermain sebagai pasangan yang sudah menikah dengannya," tutur Kim Da Mi.

"Kupikir aku akan syuting dengan lebih nyaman. Daripada genre tertentu, aku ingin mencoba hal-hal dengan berbagai emosi. Genre aksinya bagus, dan proyek dengan lebih banyak romansa juga bagus. Aku bisa lebih bersenang-senang dalam hal yang lebih beragam dengan Choi Woo Shik," tambah Kim Da Mi.

Penurutan Kim Da Mi ini sehati dengan Choi Woo Shik yang dalam wawancaranya ingin mereka kembali menjadi sepasang suami istri di proyek lain. "Kami sering bertengkar tetapi akhirnya bersama di 'Our Beloved Summer'. Kupikir akan menyenangkan untuk memainkan pasangan menikah yang acuh tak acuh yang mengalami putus cinta," ungkap Choi Woo Shik.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" menutup penayangan dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Business Proposal" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait