Dul Jaelani Bangga Jadi Adik Al Ghazali dan El Rumi, Ternyata Pemicunya Kejadian Super Simple Ini
Instagram
Selebriti

Dul Jaelani mengungkap sosok kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi lewat sebuah unggahan Instagram. Dalam postingan berikut ini, ibunda Dul, Maia Estianty juga ikut berkomentar.

WowKeren - Dul Jaelani membagikan foto bersama kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi di akun Instagram pribadi. Bukan sembarang foto, namun ada cerita menarik di baliknya.

Dalam foto pertama, Dul mengunggah potretnya berdiri sembari berkacak pinggang. Kekasih Tissa Biani itu tampil formal mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Dul juga tampak membawa jas di lengannya.

Putra bungsu Maia Estianty ini mengatakan ketika itu ia datang ke kantor perusahaan. "Slide 1 : Datang ke kantor perusahaan," tulis Dul di postingan Instagram pada Jumat (28/1).

Sementara itu dalam foto kedua, ada potret Dul bersama Al Ghazali. Diceritakan ketika itu Dul ingin meminjam uang dari sang kakak untuk dugem. "Slide 2 : 'Kak Al, minjemg uang Kak, buat dugem'" ungkap Dul.


Terakhir ada foto Dul yang duduk berselebahan dengan El Rumi. Dalam foto, Dul tengah minum air putih dari botol kemasan. Sementara itu sosok El Rumi yang ada di sebelah Dul tampak buram.

Dul Jaelani

Instagram

Menurut Dul, El Rumi memberitahunya bahwa dugem bukanlah hal baik "Di Slide 3 Kk El berkata 'Sudah, dugem itu gak baik, mending kita party aja…' " cerita Dul.

Dari kejadian sederhana itu, Dul ternyata mengaku sangat beruntung bisa menjadi adik bungsu Al Ghazali dan El Rumi. Ia pun tak ketinggalan mengungkap rasa sayangnya pada sang kedua kakak.

"Feel so lucky to be their lil Bro… Love U Kak @alghazali7 @elelrumi," kata Dul.

Maia Estianty terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Dul. Ia nampaknya dibuat terhibur dengan postingan menarik putra bungsunya. "Hahahahaha," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait