Jisoo BLACKPINK Ungkap Identitas Asli, Jung Hae In Hadapi Pilihan Sulit di 'Snowdrop'
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' sebelumnya berakhir dengan momen menggantung di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) menyerang Lee Kang Moo (Jang Seung Jo) Kang Moo setelah mendengar ia akan ditangkap.

WowKeren - "Snowdrop" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (29/1). Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu seperti biasa merilis foto adegan menarik milik Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pada "Snowdrop" episode sebelumnya, Lee Kang Moo (Jang Seung Jo) berkomplot dengan Jang Han Na (Jung Yoo Jin) untuk mencegah Nam Tae Il (Park Sung Woong) meledakkan bom yang ditanam di asrama universitas wanita.

Rencana Lee Kang Moo adalah untuk mendapatkan uang yang akan digunakan mata-mata Korea Utara Kang Chung Ya (Yoo In Na) untuk melarikan diri. Ia menjelaskan bahwa selama mereka memiliki uang itu di asrama, Nam Taeil tidak akan pernah meledakkan mereka.

Episode sebelumnya berakhir dengan momen menggantung di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) menyerang Kang Moo setelah mendengar bahwa agen ANSP (Badan Perencanaan Keamanan Nasional) berencana untuk menangkapnya pada akhirnya.

Jisoo BLACKPINK Ungkap Identitas Asli, Jung Hae In Hadapi Pilihan Sulit di \'Snowdrop\'

Source: Naver


Dalam episode "Snowdrop" episode selanjutnya, Eun Young Ro (Jisoo) akan mengejutkan teman-teman asramanya dengan mengungkapkan identitas rahasianya. Cewek cantik itu akan memberi tahu teman-temannya bahwa dia adalah putri Direktur ANSP.

Sedangkan Im Soo Ho akan menghadapi pilihan yang sangat sulit. Pria itu diancam oleh pemerintah Korea Utara bahwa jika dia tidak meledakkan asrama dari dalam, mereka akan membunuh adik perempuannya.

Di luar asrama, ayah Eun Young Ro, Eun Chang Soo (Heo Joon Ho) akan bersiap-siap untuk membalas dendam pada musuh bebuyutannya Nam Tae Il, yang diam-diam telah meminta penembak jitu menyerangnya. Nam Tae Il berniat menyalahkan mata-mata atas kondisi Eun Chang Soo.

Dalam foto adegan terbaru "Snowdrop", Eun Young Ro akhirnya mengambil walkie-talkie dan bersiap untuk berbicara langsung dengan tim ANSP. Im Soo Ho, Lee Kang Mo dan Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) melihat dengan ekspresi khawatir, membangkitkan rasa ingin tahu kepada siapa sebenarnya Young Ro berbicara dan apa yang harus dia katakan setelah sekian lama.

Sementara itu, "Snowdrop" akan menayangkan dua episode terakhirnya pada Minggu (30/1). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait