Doddy Sudrajat Bakal Gandeng Kak Seto Perkara Video Fuji Takuti Gala Sky: Lebih Kompeten
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Doddy Sudrajat membantah telah melaporkan Fuji perkara video Gala ditakut-takuti. Kepada Denise Chariesta, Doddy juga buka suara perkara video pria menakuti Gala yang ternyata almarhum Bibi Andriansyah.

WowKeren - Doddy Sudrajat meluruskan kabar melaporkan Fujianti Utami karena menakut-nakuti Gala Sky dengan menggunakan nama "Dodot". Doddy rupanya hanya mengadu kepada Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA).

Namun Doddy Sudrajat dan ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait sempat bersitegang. Hal itu membuat Doddy berencana akan meminta tolong Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi alias Kak Seto untuk membantunya perkara Gala karena dinilai lebih kompeten.

"Belum sih, belum dilaporkan. Tapi lebih ke klarifikasi ke Komnas Perlindungan Anak," ujar Doddy dalam konten bareng Denise Chariesta yang tayang pada Jumat (28/1). "Anak ditakut-takutin begitu, Gala ditakut-takuti pakai nama Dodot, tapi belum dilaporkan ke polisi."


"Hanya ke Komnas Perlindungan Anak, mungkin nanti juga ke Kak Seto. Laporannya ke sana aja, minta klarifikasi. Sampai sekarang sih masih berjalan juga," tambah ayang mendiang Vanessa Angel ini. "Jadinya sudah dilaporkan, tapi mungkin ke Kak Seto kali ya, lebih kompeten. Itu kan udah ke anak masalahnya, menakut-nakuti."

Doddy Sudrajat juga menyayangkan sikap Fuji dan keluarga yang tidak merasa bersalah. "Dari V (maksudnya F, Fuji), maupun orangtuanya tidak ada klarifikasi atau meminta maaf. Membuat konten-konten seperti itu kan tidak baik. Tapi tidak ada klarifikasi dari mereka," kata Doddy.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengakui kesalahannya yang tidak mengetahui bahwa mendiang Bibi Andriansyah adalah pria di balik topeng yang menakut-nakuti Gala. Kendati begitu, Doddy tetap menyayangkan sikap sang menantu.

"Tapi sangat disayangkan juga ya. Kasian ya, anak seusia Gala sudah ditakut-takutin. Nanti jiwanya jadi penakut," tutup Doddy. "Nggak tau motivasinya apa. Makanya membuat Daddy juga segan ke sana. Karena sudah di-set sedemikian rupa supaya nanti kalo Gala ketemu Daddy jadi takut."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru