Rohimah Cuma Bisa Nangis, Perlakuan Keluarga Rommi Halley Sang Pacar Kepadanya Ikut Terkuak
Instagram
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Rohimah masih bersedih karena kekasihnya, Rommi Halley meninggal dunia pada Sabtu (29/1) kemarin. Mantan istri Kiwil ini juga mengungkap soal sikap keluarga Rommi kepadanya.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan Rohimah usai sang kekasih brondongnya, Rommi Halley meninggal dunia pada Sabtu (29/1) kemarin. Masih berduka, Rohimah mengungkap hubungan baiknya dengan keluarga Rommi.

Mantan istri Kiwil ini membagikan tangkapan layar obrolan diduga dari kerabat. Dalam obrolan WhatsApp tersebut terungkap bahwa kedua orang tua Rommi sudah mulai menyukai bahkan menyayangi Rohimah.

"Sebenarnya mama papa rommi sayang banget sama bunda Rohima. Mamanya suruh kasih tahu bunda dan call bunda suruh kasih tau bahwa Rommi udah meninggal dan aku bilang bunda udah tau aku aja bunda yang kasih tau bahwa Halley meninggal," bunyi pesan tersebut dalam postingan InstaStory Rohimah pada Minggu (30/1).

Disebutkan juga kedua orang tua Rommi senang karena putra mereka menjalin hubungan dengan Rohimah. Terlebih Rohimah merupakan seorang muslim. Bahkan menurut obrolan tersebut, ayah Rommi selalu menanyakan tentang Rohimah.



Photo-INFO

Instagram Story

"Aku udah sampaikan ke mama papanya bahwa bunda sangat berduka dan kehilangan atas kepergian Rommi. Mamanya bilang aku dia senang banget padahal ketika bunda dan Halley ada hubungan. Apalagi papa Rommi Halley kan muslim bun," sambungnya.

"Papanya ngomong ke saya juga dia sedih banget anak kesayangan mereka meninggal. Dan mereka tanya-tanya bunda. Kayaknya sayang banget sama bunda ya Allah," lanjutnya.

Dalam obrolan tersebut, Rohimah tampak sedih sehingga hanya membalas dengan deretan emoji menangis. Ia tak terlihat membalas apapun selain dengan emoji tersebut.

Sejauh ini, pihak keluarga belum buka suara atas penyebab utama meninggalnya Rommi. Diketahui Rommi adalah pelatih yoga. Ia berusia lebih muda 3 tahun dari Rohimah dan belum pernah menikah di usia 40 tahun.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts