Sad Ending, Adegan Bahagia Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di Epilog 'Snowdrop' Bikin Fans Nyesek
JTBC
TV

Adegan bahagia karakter Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di bagian epilog episode terakhir 'Snowdrop' sukses membuat penggemar nyesek. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Snowdrop" pada Minggu (30/1) malam kemarin. Seperti yang sudah diprediksi, drama ini menghadirkan akhir menyedihkan untuk kisah cinta Lim Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink).

[SPOILER] Di episode terakhir "Snowdrop", Lim Soo Ho tewas tertembak di hadapan Eun Yeong Ro. Untuk mengurangi kesedihan pemirsa, tim produksi menghadirkan adegan bahagia di bagian epilog drama ini.

Dalam adegan tersebut, Lim Soo Ho terlihat masih hidup dan berhasil mewujudkan mimpinya untuk bernyanyi di kafe musik. Dia terlihat sangat bahagia dan menikmati kehidupannya yang sederhana tersebut.

Satu-satunya pendengar Lim Soo Ho di kafe tersebut adalah Eun Yeong Ro. Gadis itu tampak sangat bahagia dan memandang Lim Soo Ho dengan senyum penuh arti. Meski tak saling berbicara, mereka terlihat mencintai satu sama lain dengan tatapan matanya.


Meski terlihat cukup manis, adegan ini gagal mengobati kesedihan penggemar atas akhir tragis Lim Soo Ho dan Eun Yeong Ro. Mereka tetap merasa patah hati karena pasangan drama ini tak bisa bersama.

"Ternyata bener adegan ini cuman halunya Yeong Ro doang. Nyesek banget jadi Yeong Ro, kehilangan semua orang yang disayang," ujar seorang netter. "Nyeseknya kerasa sampek sini," imbuh netter yang lain. "Kenapa harus sad ending. Adegan ini juga bikin tambah nyesek," timpal yang lain.

"Adegan ini emang manis, tapi dalam khayalan. Aslinya tetep aja nyesek," kata netter yang lain. "Aku menolak sad ending. Jadi, ayo bayangkan mereka akhirnya menikah dan hidup bahagia selamanya," sahut yang lain. "Aku sangat membenci ini. Kenapa kalian tidak memberi akhir bahagia untuk mereka?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait