Bella Hadid Akui Dilecehkan Di Hubungan Sebelumnya, Nama The Weeknd Tertuduh?
Selebriti

Bella Hadid mengungkap jika ia pernah dilecehkan oleh pria dari hubungan masa lalunya. Lantas benarkah pria yang dimaksud Bella itu adalah The Weeknd sang mantan kekasih?

WowKeren - Aktris sekaligus model papan atas Bella Hadid kembali mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Kali ini, Bella membeberkan sejumlah pengakuan tentang hubungan masa lalunya.

Tak disangka, Bella mengungkap jika ia sempat merasa dilecehkan oleh orang-orang di masa lalunya. Ironisnya, hal tersebut mempengaruhi mental dan psikis Bella hingga berimbas ke pekerjaan.

"Saya terus-menerus kembali ke pria yang telah melecehkan saya dan di situlah orang-orang yang menyenangkan masuk," kata Bella dalam podcast Victoria Secret. "Saya mulai tidak memiliki batasan, tidak hanya secara seksual, fisik, emosional, tetapi kemudian masuk ke ruang kerja saya. Saya mulai menjadi orang yang menyenangkan dengan pekerjaan saya."

Bella juga mengungkap jika ia kerap diremehkan oleh orang sekitar bahkan keluarga sejak usianya masih mudah. Adik Gigi Hadid itu mengaku suaranya kerap tak didengar lantaran dianggap tidak penting.


"Saya selalu merasa suara saya tidak pernah terdengar saat tumbuh dewasa," kenang Bella . "Saya tumbuh di sekitar pria, apakah itu dalam hubungan atau keluarga atau apa pun itu, di mana saya terus-menerus diberi tahu bahwa suara saya kurang penting daripada suara mereka."

Beralih ke hubungan yang lebih dewasa, Bella mengaku mulai bisa mempertahankan pendapat dan pemikirannya. Itu mengapa, Bella menyadari kerap terlibat cekcok dengan pasangan. Pasalnya, model berusia 25 tahun itu tak mau pendapatnya diacuhkan lagi.

"Kemudian pindah ke hubungan yang lebih dewasa, dan tidak memiliki batasan untuk bisa membela diri sendiri dan suara saya didengar, mempengaruhi saya dalam hubungan dewasa saya dengan sangat intens," papar Bella. "Sistem saraf saya akan crash. Itu adalah pertarungan atau pelarian."

Di sisi lain, nama The Weeknd terseret. Pasalnya, Bella dan The Weeknd diketahui pernah berkencan selama empat tahun. Hubungan mereka terjalin di awal 2015 silam dan berakhir di akhir tahun 2019 lalu.

Bella dan The Weeknd kemudian dikabarkan tak berpisah secara baik-baik. Itu mengapa, publik ramai menduga The Weeknd sebagai pria masa lalu yang dimaksud Bella.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait