Rihanna Hamil Tak Sabar Punya Momongan, Sang Ayah Bongkar Sifat Asli Kekasih A$AP Rocky
Instagram/badgalriri
Selebriti

Rihanna memiliki hubungan yang bermasalah dengan ayahnya yang merupakan mantan seorang pecandu alkohol. Namun persoalan di antara mereka tampaknya telah selesai.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi Rihanna. Pelantun "Diamonds" itu saat ini tengah hamil anak pertamanya dengan sang kekasih, A$AP Rocky. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Rihanna tak sabar untuk menjadi seorang ibu.

Pada dasarnya, Rihanna sendiri tidak pernah berfokus untuk memiliki bayi. Namun sumber tersebut mengatakan bahwa menjalin hubungan dengan Rocky membuatnya terbuka akan gagasan itu.

"Memiliki bayi adalah sesuatu yang tidak pernah dia fokuskan, tetapi bersama Rocky membukanya untuk gagasan itu," kata sumber tersebut. "Dia tidak bisa lebih bahagia dan sangat bersemangat untuk menjadi seorang ibu. Dia menyukai semua perubahan pada tubuhnya selama kehamilan."

Kabar ini juga menjadi kabar gembira bagi sang ayah, Ronald Fenty. Kepada PageSix, Fenty mengatakan bahwa ia sampai melompat kegirangan ketika mendengar kabar tersebut.

"Saya sangat gembira," kata Fenty di rumahnya. "Saya sangat senang sehingga saya melompat kegirangan. Saya masih sangat bersemangat."


Ia yakin bahwa pelantun "Umbrella" itu akan menjadi ibu yang baik untuk anaknya. Hal itu tak mengherankan mengingat Rihanna sendiri adalah sosok penyayang anak-anak.

"Rihanna selalu mengatakan bahwa dia menginginkan anak, dia mencintai anak-anak," lanjutnya. "Dia selalu menjaga anak-anak sepupunya…dia akan menjadi ibu yang baik."

Fenty juga sangat menyukai kekasih Rihanna, Rocky. Pada Desember 2020 lalu, Rihanna pernah mengajaknya bertemu sang ayah ke Karibia. "Dia pria yang sangat keren. Saya menyukainya," ujarnya.

Diketahui, Rihanna memiliki hubungan yang bermasalah dengan ayahnya yang merupakan mantan seorang pecandu alkohol. September lalu, Rihanna membatalkan gugatan yang dia ajukan terhadap ayahnya, menuduhnya menyalahgunakan namanya untuk menguntungkan perusahaan hiburannya sendiri.

Kini Fenty tampaknya telah rujuk kembali dengan putrinya. Adapun kabar gembira itu ia terima Minggu malam, ketika Rihanna memberitahunya bahwa ia akan segera menjadi kakek.

"Saya baru saja mendapat kabar darinya tadi malam, dan dia mengirimi saya beberapa foto," katanya. " Saya seperti berada di atas bulan. Dia cantik luar dan dalam."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait