Eks Pacar Fairuz A. Rafiq, 7 Potret Randa Septian Yang Tersandung Kasus Narkoba
Instagram/randaseptian
Selebriti

Randa Septian ditangkap polisi karena penyalahgunaan kepemilikan narkoba jenis ganja ketika ia sedang menikmati hari liburnya di Bali bersama seorang temannya.

WowKeren - Berita mengejutkan kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Nama Randa Septian masuk dalam daftar panjang selebriti Indonesia yang ditangkap karena narkoba di awal tahun 2022. Randa diringkus oleh Polresta Denpasar, Bali karena ketahuan mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Kanit l Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Sutriono menerangkan bahwa Randa diamankan bersama seorang temannya yang bernama Arthur Augoest H. Aruan. Mereka diciduk dalam sebuah hotel di Bali. Usut punya usut, Randa sudah diamankan sejak 7 Januari 2022.


Randa dan temannya diamankan setelah adanya penyelidikan polisi di kawasan Jalan Raya Kuta, Kabupaten Badung. Sehingga, kepolisian melakukan penggeledahan di hotel tempat Randa dan temannya menginap dan menemukan barang bukti berupa satu paket ganja seberat 0,72 gram, dua paket tembakau 1,52 gram, satu buah bong, satu buah alat pelinting rokok, satu bungkus kerta paper, serta satu buah korek api.

Randa dan kawannya mengaku mengonsumsi ganja karena ingin coba-coba dan membelinya seharga Rp300 ribu. Akibat skandal tersebut, Fairuz A. Rafiq selaku mantan kekasih Randa ikut dikaitkan oleh warganet. Berikut sederet potret Randa Septian yang tengah disorot.

(wk/raud)

1. Hobi Main Basket


Hobi Main Basket
Instagram/randaseptian

Pemain sinetron "Dear Nathan The Series" tersebut sangat menyukai olahraga basket. Randa kerap membagikan keseruannya bermain basket bersama teman-temannya untuk mengisi waktu luang dari kesibukan jadwal syutingnya.

2. Anak Motor Vibes


Anak Motor <i>Vibes</i>
Instagram/randaseptian

Pemilik nama lengkap Muhammad Randa Septian ini mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap sepeda motor. Randa sukses memancarkan aura anak motor vibes dengan berpose keren di atas motor sport hitam.

3. Pancarkan Pesona Badass


Pancarkan Pesona <i>Badass</i>
Instagram/randaseptian

Randa pernah menyita perhatian penggemar karena berhasil memancarkan pesona badas. Aktor berusia 27 tahun itu tampak mengenakan pakaian santai dan menatap tajam ke arah kamera tanpa menunjukkan ekspresi apapun.

4. Gagah Dalam Balutan Suit


Gagah Dalam Balutan <i>Suit</i>
Instagram/randaseptian

Pelakon sinetron "Kampung Atas Kampung Bawah" itu tampil gagah dalam balutan suit bernuansa hitam dan putih. Randa menggoda penggemarnya dengan pose mengangkat sebelah alis dan sebelah tangan memegang dada.

5. Jago Futsal


Jago Futsal
Instagram/randaseptian

Kecintaan Randa terhadap olahraga tampaknya tidak bisa dianggap remeh. Aktor tampan ini ternyata juga jago bermain futsal. Randa mengaku mengisi hari libur dengan bertanding futsal atau basket bersama teman dekatnya.

6. Suka Berpetualang


Suka Berpetualang
Instagram/randaseptian

Akibat rajin berolahraga, Randa memiliki fisik yang kuat dan bugar. Oleh karena itu, Randa berani menantang dirinya untuk mendaki Gunung Lawu pada tahun 2019 lalu. Jiwa petualang Randa terpacu begitu melihat keindahan pemandangan di lereng Gunung Lawu.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/randaseptian

Randa sudah berkarier di dunia hiburan Indonesia selama 7 tahun lebih. Alhasil, ia jago bergaya dan berekspresi di depan kamera. Pemain film "Reuni Z" tersebut tampak fotogenik hanya dengan berdiri menyandar di pager ketika mengunjungi sebuah taman bermain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru