Kisah Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop' Berakhir Tragis, Fans Tuntut Hal Ini
TV

Penggemar yang tidak terima melihat karakter Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In berakhir tragis di 'Snowdrop' mulai mengajukan tuntutan baru. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Akhir tragis drama JTBC "Snowdrop" masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Penggemar kini mengajukan tuntutan baru karena tak terima kisah cinta Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink) dan Lim Soo Ho (Jung Hae In) berakhir menyedihkan.

Sebagaimana diketahui, "Snowdrop" ditutup dengan adegan memilukan di mana Lim Soo Ho tewas tertembak di hadapan Eun Yeong Ro. Sebelum meninggal, mata-mata Korea Utara itu sempat berpesan agar Eun Yeong Ro tetap hidup apapun yang terjadi.

Di balik adegan menyedihkan "Snowdrop", penggemar dibuat terpesona dengan chemistry luar biasa Jisoo dan Jung Hae In. Meskipun ini adalah debut akting Jisoo, dia dan Jung hae In mampu bersikap profesional di lokasi syuting dan memikat pemirsa dengan sinerginya yang emosional.

Salah satu bentuk profesionalisme mereka dapat dilihat dalam adegan ciumannya yang ikonik. Meskipun ciuman itu terlihat cukup bergairah hingga membuat pemirsa tak bisa berkata-kata, Jisoo dan Jung Hae In menunjukkan interaksi menyenangkan di sela-sela syuting.

Pemirsa juga terpikat oleh persahabatan manis yang mereka tunjukkan di kehidupan nyata, baik di lokasi syuting maupun di media sosial. Begitupun dengan momen-momen kecil di wawancara, seperti ketika Jung Hae In menyatakan dirinya sebagai penggemar BLACKPINK. Jisoo bahkan terlihat mengunjungi lokasi syuting film baru Jung Hae In untuk mendukung sang aktor.

Terlepas dari kuatnya chemistry mereka, Jisoo dan Jung Hae In telah memperingatkan penggemar sejak awal bahwa kisah mereka di "Snowdrop" cukup memilukan seperti "Romeo dan Juliet". Karena itulah penggemar akhirnya menuntut keduanya untuk membintangi drama romantis komedi di masa depan.


Hal itu mereka utarakan melalui berbagai cuitan dengan kata kunci "ROMCOM SERIES FOR HAESOO", yang akhirnya menjadi trending topic di Twitter. HAESOO sendiri merupakan singkatan dari nama Jung Hae In dan Jisoo.

Kisah Jisoo dan Jung Hae In di \'Snowdrop\' Berakhir Tragis, Fans Tuntut Hal Ini

Source: Twitter

"Kami ingin chemistry mereka ditampilkan secara maksimal! ROMCOM SERIES FOR HAESOO," ujar seorang penggemar. "Tidak ada yang bisa mengalahkan chemistry mereka. Beri mereka drama lain. ROMCOM SERIES FOR HAESOO," imbuh penggemar yang lain.

"Siapapun yang menonton 'Snowdrop' sampai akhir akan mengerti kenapa ini menjadi trending. Haha satukan mereka di drama romcom!" kata penggemar yang lain. "Lovestagram HaeSoo harus berlanjut. ROMCOM SERIES FOR HAESOO," timpal penggemar yang lain.

"Mereka pantas mendapat drama lain bersama, tapi kali ini tolong satukan mereka di genre rom-com. ROMCOM SERIES FOR HAESOO," sahut netter yang lain. "Chemistry mereka terlalu berharga untuk berakhir di drama tragis. ROMCOM SERIES FOR HAESOO!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait