Lee Se Young Klop dengan Junho di 'The Red Sleeve', Bahas Kemungkinan Main Drama Modern Bareng
TV
Popularitas The Red Sleeve

Sangat klop dan punya chemistry tak terbantahkan di 'The Red Sleeve', Lee Se Young menjawab pertanyaan soal kemungkinan reuni di drama modern dengan Junho 2PM.

WowKeren - Drama "The Red Sleeve" rupanya masih membekas bukan cuma bagi penonton setianya, melainkan para aktornya. Baru-baru ini, Lee Se Young berbicara soal kemungkinan reuni dengan Junho 2PM dalam sebuah drama.

"The Red Sleeve" menceritakan tentang kisah cinta indah sekaligus menyedihkan putra mahkota Yi San (Junho) dan dayang istana Sung Deok Im (Lee Se Young). Mereka berdua adalah sosok Raja Jeongjo dan selir Uibin Sung yang kisahnya tercatat dalam sejarah.

Tak hanya dikenal dengan chemistry meluap-luap, dua pemeran utama Lee Se Young dan Junho berhubungan sangat baik. Dalam sebuah wawancara, Lee Se Young membahas bagaimana jika mereka nantinya akan berakting bersama di drama modern. Sang aktris juga menceritakan seberapa klop dirinya dengan Junho.

"Bahkan jika aku dan Junho tidak berbicara, kami bergaul dengan baik. Aku sengaja meningkatkan suasana karena aku tidak tahan di musim panas. Aku dengan cepat dekat dengan orang lain, dengan Junho aku bisa syuting sambil tersenyum," kata Lee Se Young.



Kemudian saat disinggung kemungkinan akan reuni dengan Junho di proyek lain, Lee Se Young merasa bahwa itu adalah ide yang bagus. Selain itu, Lee Se Young juga menyingung janjinya untuk tampil di "Radio Star" bersama para pemeran "The Red Sleeve" lain.

"Akan sangat bagus untuk bersatu kembali dengan Junho di drama modern. Aku berjanji untuk melakukan drama modern jika kami memiliki kesempatan," ungkap Lee Se Young.

Di sisi lain, Lee Se Young masih belum melupakan ending "The Red Sleeve" yang menyedihkan. Kala menontonnya sendiri, sang aktris sampai menangis hingga matanya sembap.

"Air mataku tidak berhenti di akhir episode. Bagian tersulit adalah episode 17. Aku harus tersenyum tapi aku ingat mataku bengkak karena air mata," kenang Lee Se Young.

Terakhir, Lee Se Young berterima kasih atas penilaian publik terhadap kinerjanya sebagai seorang aktris. Bukanlah tanpa alasan, gelar "aktris terpercaya" didapat setelah ia membintangi beberapa karya yang sukes di layar kaca.

"Terima kasih banyak. Aku punya tujuan menjadi aktris yang bisa kupercaya setelah menjadi dewasa. Apa alasan drama ini? Aku bertekad karena aku punya tujuan," pungkas Lee Se Young.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts