Kim Bum Diam-Diam Ingin Dibayar Dobel di 'Ghost Doctor', Ini Alasannya
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam video behind the scene 'Ghost Doctor' yang dirilis belum lama ini, Kim Bum mengaku ingin dibayar dua kali lipat untuk aktingnya. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Bum mengungkapkan bahwa dia ingin dibayar dua kali lipat di drama tvN "Ghost Doctor". Hal itu ia utarakan saat syuting bersama Ahn Tae Hwan dan Na Eun A Pink.

Dalam video behind the scene "Ghost Doctor" yang dirilis belum lama ini, Kim Bum dan Na Eun terlihat sedang melatih salam mereka. Ahn Tae Hwan yang tertarik dengan hal ini berkomentar, "Kamu Young Min (sekarang) kan?". Kim Bum segera mengangguk dan bercanda, "Aku pikir aku harus dibayar dua kali lipat."

Perkataannya ini merujuk pada fakta bahwa karakternya yang bernama Go Seung Tak dirasuki oleh hantu Cha Young Min (Rain). Karena itulah dia harus menunjukkan dua kepribadian berbeda dari Go Seung Tak dan Cha Young Min.

Video itu kemudian menunjukkan momen menarik ketika Kim Bum syuting dengan Rain. Kim Bum terlihat sangat berdedikasi saat mengusulkan berbagai ide terperinci kepada sutradara, sehingga syuting bisa berjalan dengan lancar.


Setelah itu, Kim Bum merekam adegan kencan dengan Uee, di mana dia berperan sebagai Cha Young Min. Kim Bum kemudian mengungkap kesulitannya berakting sebagai Cha Young Min bersama Uee.

Dia berkata, "Jika aku berinteraksi dengan Soo Jong (Na Eun) atau Tae Hyun (Go Sang Ho), aku hanya bisa bertindak seperti Young Min hyung. Tapi aku tidak pernah melihat bagaimana (karakter itu) bertindak dengan Se Jin (Uee) di masa lalu. Jadi itu sulit."

Sementara itu, "Ghost Doctor" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 22 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Military Prosecutor Doberman" yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru