RM BTS Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Kesuksesan 'All of Us Are Dead', Kenapa?
TV

RM si leader BTS tiba-tiba dikaitkan dengan kesuksesan drama Netflix yang berjudul 'All of Us Are Dead'. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kesuksesan drama Netflix "All of Us Are Dead" menjadi sorotan banyak pihak, termasuk Variety yang dikenal sebagai majalah kenamaan Amerika Serikat. Menariknya, belum lama ini Variety melaporkan bahwa tweet trending teratas "All of Us Are Dead" terkait dengan BTS (Bangtan Boys).

Hal ini berasal dari cuitan penggemar tentang komentar RM (Rap Monster) di Weverse. Ketika ditanya tentang apakah dia akan menonton "All of Us Are Dead", RM menjelaskan bahwa itu adalah "webtoon legenda".

Seorang penggemar bertanya, "Apakah kamu akan menonton 'All of Us Are Dead' yang dirilis di Netflix?". RM pun menjawab, "Itu adalah webtoon legenda di zaman kita."

RM BTS Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Kesuksesan \'All of Us Are Dead\', Ada Apa?

Source: Twitter


Percakapan yang dibagikan di Twitter ini akhirnya viral di kalangan penggemar. Hingga Jumat (4/2) pagi, cuitan ini telah di-retweet oleh ribuan pengguna dan mendapat puluhan ribu suka.

Karena itulah netizen percaya bahwa ada banyak penggemar BTS yang mulai menonton "All of Us Are Dead" karena RM. Mengingat besarnya jumlah penggemar BTS, maka RM menjadi salah satu orang yang berperan penting dalam kesuksesan drama tersebut.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

Drama ini sendiri berhasil menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis dan telah menduduki posisi teratas selama lima hari berturut-turut. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan rekor pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait