Libatkan 200 Aktor, Adegan Khusus 'All of Us Are Dead' Ini Sukses Hanya Satu Kali Ambil
Instagram/netflixkr
TV

Adegan berkelahi dan berlari yang ditampakkan di drama 'All of Us Are Dead' ini kerap dilakukan oleh para aktornya yang dikejar zombie dan berusaha bertahan hidup sehingga tidak heran jika mereka harus menjalani training terlebih dahulu.

WowKeren - Penayangan "All of Us Are Dead" memberikan kesegaran baru mengenai drama bertemakan zombie. Berbeda dari zombie yang lain, drama ini memusatkan kisah yang ada di area sekolah.

Serial Korea zombie-thriller yang dibintangi Lomon, Cho Yi Hyun, Yoon Chan Young, Park Ji Hoo dan banyak lagi telah menuai tanggapan luar biasa sejak dirilis. Pemirsa dan kritikus film memuji bagaimana drama tersebut memiliki 12 episode bagian dengan sempurna menciptakan mahakarya seperti itu dan menampilkan serial zombie yang berbeda.

Kepopuleran drama ini tentunya menggiring pemirsa untuk terus mengikuti fakta-fakta terbarunya. Salah satunya dengan pencapaian jumlah followers Instagram yang kemudian melonjak naik seiring dengan popularitas mereka.

Menariknya, ada beberapa adegan khusus yang paling menonjol karena hanya dilakukan dalam sekali pengambilan. Dalam "All of Us Are Dead" di episode 2 menampilkan siswa SMA Hyosan menyaksikan kekacauan besar saat monster pemakan daging menguasai seluruh isi sekolah.

Siswa junior Nam On Jo yang diperankan oleh Park Ji Hoo melihat sekawanan zombie menyerbu ke dalam kafetaria tempat dia, Lee Cheong San (Yoon Chan Young) dan teman sekolahnya yang lain sedang berkumpul. Karena ketakutan, untungnya beberapa siswa berhasil mengunci pintu kaca, tetapi pintu itu pecah saat monster itu menggedor pintu depan.


Nam On Jo yang tercengang dengan kejadian itu tidak percaya dengan apa yang baru saja dilihatnya. Akan tetapi, untungnya Lee Cheong San menariknya keluar tepat sebelum zombie menyerangnya.

Libatkan 200 Aktor Lebih, Adegan Khusus \'All of Us Are Dead\' Ini Hanya Satu Kali Ambil

Sumber: Kpopstarz

Dalam sebuah wawancara dengan The Swoon, sutradara "All of Us Are Dead" Lee Jae Gyu mengungkapkan bahwa adegan kafetaria difilmkan hanya dalam satu pengambilan dengan 200 aktor di lokasi syuting. Selain itu, ia menyebutkan bahwa aktor dan anggota kru menghabiskan sepanjang hari berlatih untuk bagian ini.

"Faktanya, bagaimana para aktor bertindak dan bereaksi mengubah keseluruhan storyboard. Semua kamera mencoba menangkap bagaimana reaksi anak-anak," tambahnya menjelaskan bagaimana sikap alami itu tertata dengan baik.

Menariknya, sutradara Lee Jae Gyu juga mengungkapkan bahwa para pemeran harus menjalani pelajaran dari koreografer untuk belajar berjalan dan bertingkah seperti zombie. Hal ini tentunya dilakukan sebagai bentuk totalitas akting agar menampilkan yang terbaik.

Sementara itu, dalam wawancara lain Yoon Chan Young juga menyebutkan bahwa mereka harus menjalani latihan intensif selama berjam-jam karena sebagian besar bagian mereka melibatkan banyak adegan berlari dan berkelahi. Maka tidak heran jika drama ini mendapatkan banyak pujian karena plotnya yang menegangkan dan para aktor yang sangat mendukung.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait