Jo Bo Ah Jadi Jaksa Militer Kelas Satu, 'Military Prosecutor Doberman' Puji Detail Aktingnya
tvN
TV

Karakter Cha Woo In yang dimainkan Jo Bo Ah dalam drama itu menciptakan dunia keadilan baru yang berbeda dari pengadilan militer, di mana sering didasarkan pada praktik buruk dan hierarki yang tidak adil.

WowKeren - "Military Prosecutor Doberman" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama terbaru tvN ini mulai gencar berpromosi. Pada Jumat (4/2), tim produksi menghadirkan foto adegan milik Jo Bo Ah yang menjadi pemeran utama wanita.

"Military Prosecutor Doberman" adalah tentang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Ia nantinya bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam.

Keduanya akhirnya bekerja sama melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati. Cha Woo In adalah jaksa militer "terlatih kelas satu" yang tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya. Dia adalah karakter berani yang bersinar dengan tatapan kuat dan sikap percaya diri.

Cha Woo In menciptakan dunia keadilan baru yang berbeda dari pengadilan militer, yang didasarkan pada praktik buruk dan hierarki yang tidak adil. Secara khusus, Cha Woo In bergabung dengan militer untuk membalas dendam, yang memperkuat rasa ingin tahu tentang tujuan sebenarnya dan rencana tersembunyinya.


Foto-foto terbaru "Military Prosecutor Doberman" menangkap karisma Cha Woo In. Dia terlihat berani dan garang dalam seragam militernya. Tatapannya tak tergoyahkan, dan mereka bersinar dengan percaya diri, yang menunjukkan bahwa dia secara alami tidak takut.

Penampilan Cha Woo In yang bermartabat meninggalkan kesan yang mendalamdan dia memancarkan aura yang membuatnya tampak tidak dapat didekati. Mengiringi foto adegan "Military Prosecutor Doberman" di atas, tim produksi memberikan pujian untuk Jo Bo Ah.

"Berkat semangat aktris Jo Bo Ah untuk tidak melewatkan detail Cha Woo In, seperti pidato, intonasi, dan gerak tubuhnya, dia mampu menyelesaikan karakter tiga dimensi. Karakter terbaik baru Jo Bo Ah akan lahir. Kalian bisa menantikannya," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" dipersiapkan sebagai pengganti "Ghost Doctor" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 28 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru