Enno Lerian Positif Corona, Terharu Saat Dapat Surat Begini Dari Anak
Instagram/ennolerian_
Selebriti

Penyanyi Enno Lerian mengabarkan bahwa ia positif terpapar virus COVID-19 dan kini sedang menjalani isolasi mandiri. Lantas ia pun dibuat terharu saat mendapatkan surat begini dari anaknya.

WowKeren - Kasus virus Corona masih banyak terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Lantas baru-baru ini penyanyi Enno Lerian menambah daftar deretan selebriti yang terpapar virus COVID-19.

Melalui unggahannya di Instagram, Enno mengabarkan bahwa kini ia tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Dalam keterangannya, Enno Lerian mengatakan badannya jauh lebih segar dari sebelumnya. Kendati demikian, ia tak sabar untuk lekas sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti biasanya.

"Isoman hari ke #4 masih batuk dan pilek, tapi badan udah jauh jauh lebih enak dan segeran, udah bisa lari lari di tempat karena semangat, semangat juga karena sebentar lagi akan launching hasil kolaborasi pertama aku bareng @jennaandkaia.official 🥰🥰Gak sabar banget buat ngasih tau semua koleksi baju hasil kolaborasi ini," tulisnya di Instagram, Kamis (4/2).

Lebih lanjut, kini Enno Lerian diketahui tengah menjalani karantina mandiri hari ke-5. Ia pun mengaku dibuat terharu karena menerima secarik surat dari anaknya. Yang mana surat tersebut berisikan tulisan ungkapan rasa sayang anaknya terhadap Enno Lerian.


Tak ayal, Enno Lerian pun jadi rindu untuk berada di dekat anak-anaknya. Ia pun memperlihatkan bagaimana momen ketika suami dan anak-anaknya melakukan panggilan video dengannya.

"Isoman #5 Semalam dikirimi surat cinta dari mas Abi yang super romantis sama bundanya, duuh kangennya sama mereka, walaupun dekat, tapi karena gak bisa sentuh gak bisa peluk mereka, rasanya jauuuh sekali," terang Enno lerian dalam postingan berikutnya.

Perempuan pemilik nama asli Dwi Retno Rahastri Lerian ini menceritakan bagaimana anak-anaknya kerap menanyakan soal kondisinya. Hal ini tak ayal membuat Enno Lerian jadi tak merasa kesepian selama menjalani karantina.

"Setiap hari anak anak ini selalu rajin absen ke bundanya, kadang bertanya apa bunda sudah sembuh ? kadang ngasih tahu supaya bunda rajin makan dan minum obat, kadang ngerengek ingin ikut tidur dikamar ini atau ya sekedar bertanya bunda lagi apa ?" paparnya.

"Walaupun sendirian dan kemarin sempat ada dititik bosen dan sedih, tapi aku gak kesepian, aku tetap semangat melawan virus ini, yaaa semata mata ingin cepat sehat supaya bisa berpelukan lagi bercanda canda dengan mereka, karena rindu ternyata bisa jadi obat penyemangat supaya lekas sehat.. #keluargasoesetyo," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait