Enno Lerian Jadi Yang Paling Cantik di Rumah, Intip Potret Harmonis 10 Artis Punya Banyak Anak
Selebriti

Deretan artis berikut ini memiliki lebih dari tiga anak yang membuat suasana rumah makin hidup dan menyenangkan. Enno Lerian punya empat anak cowok sehingga ia menjadi yang paling cantik di rumah karena cewek sendiri.

WowKeren - Kehadiran buah hati menjadi salah satu faktor kehidupan rumah tangga pasangan semakin lengkap. Tak ayal kehadiran anak-anak sangat dinantikan oleh para orangtua. Tak sedikit pula pasangan yang memimpikan untuk memiliki banyak anak karena berbagai alasan. Salah satunya adalah ingin kehidupan rumahnya menjadi meriah.

Deretan artis berikut ini memiliki lebih dari tiga anak yang membuat suasana rumah makin hidup dan menyenangkan. Sebut saja salah satunya ialah Enno Lerian yang punya empat anak cowok. Alhasil, ia menjadi yang paling cantik di rumah karena cewek sendiri.

Termasuk Enno Lerian, deretan selebriti berikut juga berbahagia dengan banyak anak. Momen-momen harmonis mereka juga bertebaran di akun Instagram sang artis. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Pasha Ungu


Pasha Ungu
Instagram/pashaungu_vm

Pasha Ungu memiliki tujuh orang anak dari dua pernikahan yang sempat ia jalani. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said punya tiga orang anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina yakni Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Cerai dari istri pertama, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina dan punya 4 anak. Mereka adalah Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, Princess Kayla Mutiara Pasha. Pasha punya 7 anak di usianya yang saat ini genap 43 tahun.

2. Ratna Galih


Ratna Galih
Instagram/ratnagalih

Ratna Galih menjalani rumah tangga bahagia nan harmonis bersama Muhammad Sawkani Jamhuri. Menikah sejak tahun 2012, pasangan ini telah dikaruniai 5 orang anak. Mereka adalah Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, Benjamin Ayyubi Sawkani dan si kembar Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani. Di usianya yang genap 34 tahun Ratna Galih menjadi ibu dari lima orang anak.

3. Enno Lerian


Enno Lerian
Instagram/ennolerian_

Enno Lerian sempat menikah dengan seorang pria bernama bernama Nayaka Untara dan punya anak bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Mantan artis cilik ini kemudian menjalin rumah tangga dengan Priambodo Soesetyo yang merupakan duda satu anak. Sementara itu dari pernikahan mereka sendiri, Enno punya tiga orang anak cowok yakni Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, Gema Tyaga Soesetyo.

4. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista menjadi ibu dari empat orang anak di usia muda. Ia mengadopsi seorang anak yang bernama Jemima Guri Clementine Sompie. Sementara itu, ia menikah dengan Dirly Idol dan punya satu anak yakni Eleeya Xaviera Sompie.

Cerai dari Dirly, pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci berumah tangga dengan Stefan William. Dikaruniai buah hati bernama Lucio Otthild William danEadred Koa Lewis Miguel. Sayangnya pernikahan mereka juga kandas pada tahun 2021 lalu.

5. Irfan Hakim


Irfan Hakim
Instagram/irfanhakim75

Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Pasangan ini menikah pada 7 Juli 2007 dan telah dikaruniai lima orang anak. Mereka adalah Aisha Maydina Hakim, si kembar Rakana Hakim dan Raina Hakim, Chafidz Djalu Hakim, dan Dzaky Mohammed Hakim.

6. Fadlan Muhammad


Fadlan Muhammad
Instagram/lyravirna

Fadlan Muhammad menikah dua kali dan dikaruniai 6 orang buah hati. Berumah tangga dengan Sisca Magdalena, presenter kondang ini punya tiga anak yakni si kembar Muhammad Danish Zidane dan kembar, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Quincy Alicia.

Usai bercerai, Fadlan menikah kembali dengan Lyra Virna, dan punya dua anak sambung bernama Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Pasangan ini kemudian dikaruniai buah hati kembali yang diberi nama Muhammad Khaleed Al-Fatih.

7. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga memiliki lima orang anak. Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy memiliki dua anak yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Penyanyi "Kupilih Hatimu" ini menikah dengan Andhika pada tahun 2012 dan dikaruniai 3 anak yakni Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

8. Ahmad Dhani


Ahmad Dhani
Instagram/mulanjameela1

Artis kondang Ahmad Dhani punya anak-anak yang menggemaskan dan good looking semua. Menikah dengan Maia Estianty, gitaris Dewa 19 ini dikaruniai tiga anak yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Pada tahun 2009, ia kembali menikah dengan Mulan Jameela dan sudah memiliki dua orang anak yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Di sisi lain, Mulan juga punya dua buah hati dari pernikahannya bersama Herry Nugraha, yaitu Tyarani Savitri dan Daffi Nugraha.

9. Puput Melati


Puput Melati
Instagram/puputmelati

Puput Melati yang saat ini memiliki lima orang anak dari kedua pernikahannya. Berumah tangga dengan Oddie Pratama Wibowo, ia diberkahi anak cowok yakni Argya Luven Athalla Wibowo. Puput Melati kemudian menikah dengan ustaz Cilik Guntur Bumi pada 27 Juni 2011. Mereka punya empat anak yakni Azzahra Asyila Rahma Guntur Bumi Alqurtubbi, Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Alqurtubbi, dan Fatima Zahratuljannah Dzikriya Guntur Bumi Alqurtubbi.

10. Hanung Bramantyo


Hanung Bramantyo
Instagram/hanungbramantyo

Bersama Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo dikarunia lima anak. Mereka adalah Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan Bhaj Kama Bramantyo. Dalam sebuah wawancara, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengaku mengambil nama anak-anak mereka dari Bahasa Sansekerta. Sementara itu, Hanung juga punya seorang putra dari pernikahan sebelumnya dengan Yanesthi Hardini, yang bernama Barmastya Bhumi Brawijaya yang baru saja menginjak usia 17 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru