Tom Holland Komentari Isu Dirinya Jadi Host Oscar 2022 Bareng Tobey Maguire dan Andrew Garfield
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Tom Holland buka suara terkait rumor yang menyebutnya dan Andrew Garfield juga Tobey Maguire bakal menjadi host kejutan dalam ajang penghargaan bergengsi Oscar 2022.

WowKeren - Tiga aktor Hollywood yang tengah populer berkat kesuksesan film "Spider-Man: No Way Home" yakni Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, ketiga Spider-Man itu mendadak dikabarkan bakal menjadi host dalam ajang penghargaan film tahunan Oscar 2022.

Rencananya, Oscar 2022 akan digelar pada 27 Maret mendatang. Terkait rumor tersebut, Tom Holland pun angkat bicara. Melalui wawancara bersama Extra, Tom mengaku begitu senang akan rumor tersebut.

Suatu kehormatan bagi kekasih Zendaya Coleman itu bisa menjadi host Oscar 2022 bersama Andrew dan Tobey. Namun, Tom mengisyaratkan jika hal tersebut tidaklah benar lantaran ia mengaku tak memiliki waktu untuk menjadi host di penghargaan Oscar 2022.

"Ini akan menjadi kehormatan besar, tapi sayangnya saya tidak punya waktu untuk itu," ungkap Tom Holland sambil tertawa.


Bila hal itu benar terjadi maka Tom akan berlatih sangat keras sebagai persiapan sebelum menjadi host Oscar 2022. Itu mengapa, Tom belum memiliki banyak waktu luang untuk melakukan hal tersebut.

"Saya tidak punya waktu untuk melakukannya dengan kapasitas yang saya inginkan," lanjut Tom. "Jika saya akan melakukan sesuatu sebesar itu, saya benar-benar ingin meluangkan waktu untuk memastikan saya melakukannya dengan benar."

Namun, fans menilai jika pengakuan Tom itu bisa saja merupakan tipuan. Pasalnya, Andrew Garfield juga berbohong tentang peran cameonya dalam film "Spider-Man: No Way Home".

Diketahui, Andrew bersikeras mengelak bahwa dirinya tak ada dalam film "Spider-Man: No Way Home". Namun nyatanya, Andrew berperan epik bersama Tobey Maguire dan Tom Holland dalam film tersebut.

Sehingga, para fans berharap nantinya Tom, Andrew, dan Tobey memang benar menjadi host dalam Oscar 2022. Pasalnya, masyarakat sudah terlanjur jatuh cinta dengan chemistry kompak ketiganya. Tak sedikit yang meminta Marvel dan Sony kembali merekrut Tom, Andrew dan Tobey bermain dalam film yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait