Masih Proses Cerai, Jonathan Frizzy Disebut Ingin Jual Rumah Demi Kewajiban Nafkahi Anak
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Kabar Jonathan Frizzy ingin menjual rumah dibenarkan oleh sang paman. Jonathan dan Dhena yang kini masih proses cerai rencananya akan menjalani sidang putusan pada 17 Februari mendatang.

WowKeren - Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang dengan agenda putusan rencananya akan digelar pada 17 Februari mendatang.

Namun di tengah proses perceraian, aktor yang akrab disapa Ijonk itu sempat dikabarkan ingin menjual rumah miliknya. Hal tersebut berkaitan dengan kewajiban Ijonk yang harus menafkahi ketika anaknya walau telah berpisah.

Kabar tersebut dibenarkan oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Menurut Benny, hasil penjualan rumah Ijonk itu akan diberikan untuk anak-anaknya dengan Dhena.

"Dia mau jual rumah itu biar dapat bagianlah mereka. Itu saja, sih, sebenarnya. Kalau nnggak dijual, nanti bagaimana? Kan, sudah sepakat dapat bagian," ujar Benny di kawasan Bintaro, seperti dilansir dari Kumparan.


Disebutkan juga bahwa rumah Ijonk tersebut memang belum laku terjual. Namun Benny menyebut sudah ada yang menawar rumah milik Ijonk.

"Sudah, sudah ada yang nawar," ucap Benny. "Saya, kan, juga bantu (menjual), jadi sudah ada yang nawar."

Selain itu Benny membenarkan bahwa dalam kasus perceraian Ijonk dan Dhena tidak ada harta gono-gini. Bila hak asuh anak jatuh pada Dhena, Benny tak mau ambil pusing karena keduanya masih bisa mengasuh anak bersama-sama.

"Merawat bareng-bareng pastilah," ungkap Benny. "Mana ada bekas ibu, bekas bapak, atau bekas anak? Bekas istri, ada."

Sementara itu sebelumnya Benny sempat menyebut Dhena sengaja membuat Ijonk kehilangan pekerjaan. Benny pun tak segan mengancam Dhena akan melaporkannya ke polisi. Tak main-main, Benny mengaku sudah mengantongi bukti terkait ucapannya itu.

Selain itu Dhena juga disebut sering tak pulang ke rumah tanpa diketahui alasannya. Cerita tersebut diketahui Benny dari Ijonk yang masih tinggal bersama Dhena dan anak-anak selama proses perceraian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait