Jang Won Young IVE dan Jungwon ENHYPEN MC Spesial 'Music Bank' Sukses Bikin Salfok, Ada Fakta Lucu
YouTube/KBS WORLD TV
TV

Pekan ini Jungwon ENHYPEN menggantikan Sunghoon sebagai MC 'Music Bank'. bersama Jang Won Young IVE. Kolaborasi bikin salah fokus, fakta lucu soal tinggi badan mereka terungkap.

WowKeren - Jang Won Young IVE pekan ini ditemani partner MC spesial Jungwon ENHYPEN untuk memandu acara musik mingguan "Music Bank". Kehadiran Jungwon kali ini menggantikan rekan segrupnya Sunghoon yang absen pasca operasi rhinitis.

Kerja sama Jang Won Young dan Jungwon dengan cepat mencuri perhatian pemirsa setia "Music Bank". Bukan hanya terlihat gemas lantaran sama-sama kelahiran 2004, chemistry mereka berdua juga menjadi sorotan. Yang lebih menarik, netizen menjadi salah fokus saat melihat mereka berdua.

Kolaborasi Jang Won Young dan Jungwon sebagai MC "Music Bank" ini ramai dibicarakan penggemar di forum online. Komentar beragam pun ditujukan kepada WonWon Cross (julukan untuk Jungwon dan Jang Won Young).

Sebagian netizen menjadi salfok lantaran jika mengingat usia WonWon Cross, mereka jadi memikirkan ujian masuk perguruan tinggi. Seperti diketahui, baik Jang Won Young dan Jungwon sama-sama sepantaran dengan para siswa yang akan naik ke kelas akhir dan mempersiapkan ujian kelulusan. Satu hal lagi yang menarik perhatian netizen adalah fakta tak terduga saat Jungwon berusaha menyejajarkan tinggi tubuhnya dengan Jang Won Young.


"Ujian masuk..." kata salah satu netizen. "Aku hanya bisa memikirkan ujian masuk," imbuh netizen yang lain. "Fakta bahwa Jungwon berdiri di atas tumpuan kaki itu lucu," sahut netizen lain.

Terlepas dari salfoknya para netizen, Jungwon mendapatkan apresiasi karena mampu mengimbangi Jang Won Young dalam menjadi MC "Music Bank". Tak ayal keduanya mendapatkan banyak pujian karena tampil begitu kompak.

"Kamu bekerja sangat keras sebagai MC spesial, itu mengagumkan. Kuharap Sunghoon segera sembuh juga," komentar seorang netizen. "Yang Jungwon melakukannya dengan sangat baik, Wonyoungie juga bagus seperti biasanya," sambung yang lain. "04liners lucu banget," ujar lainnya.

Sementara itu, BE:LIFT LAB sudah mengumumkan absennya Sunghoon dari kegiatan sebagai MC pada Rabu (2/2). Posisi MC sementara waktu akan digantikan Jungwon sampai masa pemulihannya selesai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait