Dari <i>Minivlog</i> Sampai Konten <i>Beatbox</i>
TikTok/chaaaakk
Selebriti

Sempat ikuti ajang pencarian bakat, Elizabeth Sitio kini eksis tampilkan beatbox di media sosial. Seperti apa keseruan perjalanan Elizabeth sebagai konten kreator beatbox? Ini dia kisah selengkapnya.

WowKeren - Ketika sudah cukup mahir, Chaca memberanikan diri mengunggah video beatbox-nya ke Instagram. Di sana, ia mulai menjaring banyak pengikut. Sayangnya, suatu hari ponsel Chaca rusak hingga ia terpaksa absen mengunggah konten. Keadaan ini membuat Chaca perlahan kehilangan para pengikutnya.

Setelah kehilangan followers di Instagram, Chaca akhirnya mencoba TikTok. Ia mulai dengan mengunggah video-video estetis hingga konten tentang budaya Indonesia. Tak disangka, banyak followers lamanya di Instagram mengenali dan meminta Chaca untuk melakukan beatbox. Sejak saat itu, ia secara konsisten mengunggah konten tentang beatbox.

"Akhirnya aku memutuskan di TikTok. Di TikTok ini sebenarnya aku enggak buat video beatbox dulu awalnya," ujar Chaca. "Aku bikin video estetis, reinkarnasi, dan segala macam yang mengangkat budaya Indonesia, tahunya orang-orang pada inget aku, si Chaca yang beatbox. Ya sudah, akhirnya aku up juga konten beatbox, tahunya makin ramai."

Menurut Chaca, tidak banyak orang yang mampu melakukan beatbox, apalagi seorang perempuan. Karena itulah, ia merasa percaya diri dan makin semangat terus membuat konten beatbox.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru