Dapatkan Pelajaran Berharga dari Kegagalan
TikTok/chaaaakk
Selebriti

Sempat ikuti ajang pencarian bakat, Elizabeth Sitio kini eksis tampilkan beatbox di media sosial. Seperti apa keseruan perjalanan Elizabeth sebagai konten kreator beatbox? Ini dia kisah selengkapnya.

WowKeren - Chaca juga menceritakan pengalamannya saat mengikuti "Indonesia Mencari Bakat" (IMB) pada tahun 2021 lalu. Saat itu, ia memilih TikTok untuk mengunggah video audisi. Dalam video tersebut, Chaca bersama kedua rekannya, Marchel dan Chris yang tergabung dalam grup VOXTRONOME dengan atraktif menampilkan kolaborasi musik beatbox yang unik. Mereka pun dinyatakan lolos audisi dan masuk 50 besar.

"Jadi karena punya massa, kami upload (video audisi) di TikTok, biar ramai. Terus, tahunya kami lolos 50 besar, setelah itu kami dinyatakan enggak lolos (tahap selanjutnya)," kenang Chaca. "Tapi, kami dapat golden ticket dari Kak Cinta Laura dan masuk 22 besar. Setelah itu, kami enggak lolos lagi ke babak selanjutnya."

Meski perjalanan Chaca bersama VOXTRONOME harus berhenti di babak 22 besar, ia mengaku masih sangat bahagia. Pasalnya, tidak sekedar pengalaman, ia juga mendapatkan banyak pesan berharga dari para juri seperti Deddy Corbuzier dan Cinta Laura.

"Dapat pesan dari Kak Cinta Laura, 'jangan sampai di sini berhenti ya'. Om Deddy juga pesan ke VOXTRONOME, 'kalau kalian berkarya di TV, ya sudah stuck-nya di sana saja. Sekarang, pikirkan bagaimana prospek lima tahun ke depan. Kita enggak tahu kan, tahunya kalian sukses. Jadi, tetap berkarya saja'. Itu pesan yang berharga banget buat aku," jelas Chaca.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru