Sering Dapat Tantangan Aneh dari Netizen
TikTok/chaaaakk
Selebriti

Sempat ikuti ajang pencarian bakat, Elizabeth Sitio kini eksis tampilkan beatbox di media sosial. Seperti apa keseruan perjalanan Elizabeth sebagai konten kreator beatbox? Ini dia kisah selengkapnya.

WowKeren - Seolah mengaplikasikan sungguh-sungguh pesan dari para juri IMB, Chaca pun tak pernah berhenti berkarya. Lulus dari IMB, ia makin aktif membuat konten di TikTok. Beragam tantangan mulai dari yang biasa hingga paling aneh dari followers pun tak segan dijajalnya.

"Yang paling aneh itu (tantangan) beatbox sama polisi. Itu aneh banget sih request-nya netizen. Panjang itu izinnya, take videonya gampang. Malu sebenernya. Tapi ya sudah, dijalanin saja," bongkar Chaca. "Yang paling aneh lagi tapi menarik, ada challenge beatbox di masjid. Aku buat video, tahunya viral. Seviral itu videoku sampai papaku tahu. Padahal, papaku enggak pakai android dan enggak pernah pakai internet sama sekali. Ternyata tahu dari temannya."

Untuk sukses menjalankan tantangan-tantangan aneh dari netizen, tentu saja diperlukan keberanian dan mental yang kuat. Tak jarang, Chaca juga merasa malu saat melakukan tantangan. Namun berkat tekat kuad untuk membuat konten, ia pun mampu mengatasinya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru