Tantangan Mempertahankan <i>Views</i> dengan Konten <i>Beatbox</i>
TikTok/chaaaakk
Selebriti

Sempat ikuti ajang pencarian bakat, Elizabeth Sitio kini eksis tampilkan beatbox di media sosial. Seperti apa keseruan perjalanan Elizabeth sebagai konten kreator beatbox? Ini dia kisah selengkapnya.

WowKeren - Meski terlihat mulus, siapa yang menyangka jika perjalanan Chaca tidak mudah. Di awal, ia sempat tidak mendapat dukungan dari orang tua untuk menekuni beatbox. Namun berkat TikTok, kini ia bisa meyakinkan orang tuanya bahwa beatbox bisa memberi pengaruh yang positif.

Selanjutnya, tantangan yang harus dihadapi Chaca adalah algoritma TikTok. Beberapa konten kadang tidak banyak mendapatkan views meski followers-nya sudah lebih dari satu juta. Oleh sebab itu, Chaca harus pintar mengolah strategi konten agar video beatbox-nya makin banyak menjaring penonton.

"Karena kalau selebritis, mau bikin (konten) apa saja, orang suka. Tapi, aku lebih prefer ke bakat. Jadi, aku mau eksekusinya seperti apa? Mau apa lagi dengan beatbox?" beber Chaca. "Aku harus pintar combine beatbox sama apa, itu yang selalu aku pikirkan. Itu tantangan terbesar."

Agar bisa mempertahankan views, Chaca mulai membuat beragam inovasi konten. Baru-baru ini, ia berencana membuat konten interaktif untuk mengajarkan beatbox kepada orang-orang di sekitarnya. Konten terbaru Chaca ini disebut akan segera tayang dan menjadi konten yang berkelanjutan.

"Aku bakal coba ajarin semua orang mengenal beatbox. Nanti aku mulai dengan videonya, 'ayo coba challenge aku ngajarin beatbox sama siapa lagi'. Itu aku yakin banget banyak komentar dan bakal jadi konten yang berlangsung panjang," bongkar Chaca. "Ini agenda aku ke depannya. Di spill spesial di WowKeren."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel