Imel Putri Bagikan Video Perjuangan Berat Jalani Kemo: Aku Share Bukan Untuk Kalian Sukai
Instagram/imelpc
Selebriti

Beberapa waktu lalu Imel Putri Cahyati memang rutin menjalani kemoterapi, seperti yang diunggah di akun Instagram. Sebelumnya Imel sempat didiagnosis menderita endometriosis.

WowKeren - Lama tak ada kabar, Imel Putri Cahyati membagikan video pilu di akun Instagram pribadi. Dalam video, Imel tampak berbaring di ranjang rumah sakit.

Ada juga momen ketika Imel menjalani perawatan medis. Seperti diketahui, Imel memang menjalani kemoterapi usai sempat didiagnosis menderita endometriosis.

Imel juga menyertakan kalimat penyemangat dalam videonya. Mantan istri Sirajuddin Mahmud ini pun mengungkap alasan di balik membagikan video perjuangannya sedang kemoterapi.

"Kita sudah cukup baik, membuat orang mengira kita baik-baik saja...sekarang saatnya jujur...yang kecewa, yang lelah, yang gak tau kapan istirahat, kamu boleh marah, boleh sendiri dulu, boleh kalau tiba-tiba pengen nangis, gak apa-apa lakuin aja semau kamu," bunyi tulisan di video Imel.


"Kalau capek bilang capek karena sekuat apapun kita akan merasakan itu semua..Bukan untuk ngeluh tapi hanya menyadari bahwa diri sendiri lebih penting.. sering2 berterimaksih sama badan & diri sendiri karena sudah kuat sampai sejauh ini.." tulis Imel Putri di bagian caption Instagram pada Minggu (6/2).

"Aku share bukan untuk kalian sukai / kalian hujat.. kasih ruang aku yg pengen melihat beberapa perjuangan ku ini sbg penguat saat aku merasa lelah..Smoga kita sllu dalam keadaan sehat & bahagia..#latepost," sambung Imel.

Imel Putri

Instagram

Postingan Imel langsung ramai dikomentari warganet hingga rekan artis. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan kesembuhan Imel.

"Peluk erats buatmu imel sayang...semangat cinta," kata Kristina. "Cepet sembuh ya cayang," sambung Elma Theana. "Peluk tteh ku," tambah Lesti Andryani. "Semangatttt sayang Semoga Allah segera angkat penyakit kamu dan diberikan kesembuhan Amiin," imbuh Eddies Adelia.

Berbeda dari Imel, Sirajuddin Mahmud tengah berbahagia karena istrinya, Zaskia Gotik baru mengumumkan kehamilan anak kedua. Putri Imel, Aqila bahkan sempat nangis sesengukan ketika mengetahui Zaskia hamil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait