Cinlok, Begini Cara Hyun Bin Perlakukan Son Ye Jin di Balik Layar 'Crash Landing On You'
tvN
TV

Perkataan Kim Jung Hyun soal interaksi Hyun Bin dan Son Ye Jin di lokasi syuting 'Crash Landing On You' kembali menarik perhatian. Simak perkataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Romansa Hyun Bin dan Son Ye Jin selalu menarik untuk dibahas. Khususnya karena pasangan ini menunjukkan interaksi yang sangat manis saat sedang syuting drama "Crash Landing On You".

Sebagaimana diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlibat cinta lokasi usai membintangi drama "Crash Landing On You" yang tayang pada 2019-2020 lalu. Jauh dari gosip miring, pasangan ini beberapa kali dirumorkan segera menikah.

Sehubungan dengan hal ini, perkataan Kim Jung Hyun soal interaksi Hyun Bin dan Son Ye Jin di lokasi syuting kembali menarik perhatian. Menurutnya, mereka berdua sangat profesional di depan kamera.

Kim Jung Hyun menuturkan, "Son Ye Jin dan Hyun Bin sama-sama luar biasa saat berakting. Selama latihan, tidak ada 'atmosfer pink' seperti yang dikatakan reporter. Tapi ketika mereka mulai syuting, Hyun Bin menatapnya dengan penuh cinta dan aku kagum karenanya."


Dia melanjutkan, "Itu membuatku berpikir betapa beruntungnya aku bisa bekerja dengan senior berbakat seperti itu. Mereka adalah orang-orang yang kalian sebut dengan 'profesional'."

Kim Jung Hyun bahkan menyebut pasangan ini sebagai senior yang paling perhatian dan berbakat. Sebab mereka selalu memperlakukan junior dengan penuh rasa hormat dan memberi mereka kesempatan yang sama.

"Mereka secara aktif menyumbangkan ide dan mengatakan apa yang ingin mereka katakan. Meskipun aku seorang junior di industri ini, mereka memperlakukanku sebagai rekan kerja. Mereka membantuku merasa nyaman saat berakting," pungkasnya.

Meskipun hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin berawal dari rekan kerja yang profesional, mereka masih memiliki banyak momen manis di belakang kamera. Hyun Bin juga selalu menjadi pria yang gagah di depan Son Ye Jin dan keduanya kerap menertawakan lelucon konyol satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru