Tom Holland dan Zendaya Beli Rumah Mewah Usai Isu Bakal Nikah Mencuat
Selebriti

Tom Holland dan Zendaya dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan London, Inggris. Menariknya, kabar itu mencuat tak lama usai Tom mengungkap keinginannya untuk menikah dan punya anak.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Tom Holland dan Zendaya Coleman kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, hubungan Tom dan Zendaya semakin menunjukkan ke arah serius.

Hal itu lantaran Zendaya dan Tom dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan London, Inggris. Menurut Mirror, pasangan itu membeli rumah di lingkungan yang dekat dengan kediaman keluarga Tom Holland.

Kini, rumah baru Tom dan Zendaya dilaporkan masih dalam tahap renovasi. Bila renovasi telah rampung, rumah mewah Tom dan Zendaya disebut akan dilengkapi sejumlah fasilitas mewah seperti gym, bioskop, dan enam kamar tidur.

Diketahui, kabar Tom dan Zendaya membeli rumah baru dibagikan tak lama usai aktor 25 tahun itu mengungkap keinginannya untuk pensiun dari dunia seni peran. Usai sukses dengan film terbarunya "Spider-Man: No Way Home", Tom mengaku ingin istirahat dari karier yang telah membesarkan namanya. Menariknya, Tom juga ingin memulai untuk memiliki sebuah keluarga.

Hal itu disampaikan Tom sendiri dalam wawancara bersama People. Tom merasa telah mendedikasikan enam tahun terakhirnya untuk fokus pada karier beraktingnya.


Terlebih lagi, Tom ingin mencari jati dirinya yang sebenarnya di luar karier berakting. Para fans kemudian segara tertuju pada Zendaya. Pasalnya, Tom saat ini menjalin kisah asmara bersama Zendaya. Tak sedikit yang menilai jika Tom ingin menikah dengan memiliki keluarga kecil bersama Zendaya.

"Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir dengan begitu fokus pada karir saya," ungkap Tom. "Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini."

Semakin menarik lantaran aktor muda itu sudah memiliki keinginan untuk segera menjadi ayah. Ia mengaku sangat suka dengan anak-anak dan tak sabar memiliki buah hati.

"Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah, saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tetapi saya tidak sabar!" ujar Tom.

Itu mengapa, para fans menilai kabar Tom dan Zendaya membeli rumah baru ada kaitannya dengan rumor rencana pernikahan mereka. Mengingat, Tom sudah terang-terangan mengungkap keinginannya untuk berumah tangga dan memiliki anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait